04 December 2012

Topik KIAMAT SUDAH DEKAT masih dominan, rupanya kita TAKUT MATI !



Banyak blog sedang ramai membicarakan KIAMAT yang diprediksi SUKU MAYA pada 21 Desember 2012 atau 21.12.12. Benarkah akan terjadi ?

Pertanyaan itulah yang membuat orang yang membaca ketakutan. Banyak cara mengekpresikan ketakutan itu. Seorang pria di Cina sampai membuat kapal anti tenggelam. Ada juga yang membuat bungker super kuat untuk berlindung.

Kenapa harus seperti itu? Rupanya kita takut MATI.

Ketahuilah bahwa kematian akan terjadi pada kita semua, any time any where. Kanapa kita harus takut dengan kematian. Kematian adalah HIKMAH. Kalau nggak ada kematian, persoalan hidup akan kita hadapi selama kita nggak mati. Kalau kita mati, persoalan hidup sudah selesai.

Takut dengan dosa kita?

Mengapa mesti takut dengan dosa yang kita lakukan. Kalau Allah Maha Pengampun mengapa mesti takut dengan kekuasaan Allah ?

Kalaupun kita berada di NERAKA PALING BAWAH SEKALIPUN, memangnya Allah nggak akan mengangkat kita lagi. Allah masih sayang dengan kita. Seberapa jahatnya kita, PASTI diangkat oleh Allah.

Jadi mengapa mesti takut, yang penting berbuatlah baik selama di bumi. Ketika kita mati, maka yang mengingat kita akan tetap ingat kebaikan kita.

JANGAN TAKUT DENGAN KIAMAT ! SEMUA AKAN MATI BERSAMA !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com