26 July 2014

Obama dibalik kecurangan PILPRES 2014 !

Analisa ini TETAP DIPERTAHANKAN HINGGA PELANTIKAN PRESIDEN 21 OKTOBER 2014 !
Sebelum ada penetapan dari Mahkamah Konstitusi (MK) dan pelantikan Presiden tanggal 21 Oktober 2014 maka analisa di blog ini masih seperti pada ilustrasi diatas !

Kalaupun ada analisa lain maka sifatnya hanya sebagai wacana.

Sebagai bentuk analisa maka apa yang diun gkap disini adalah menggali semua data atau semua informasi dibalik RAMALAN JOYOBOYO ! NOTO NO GORO !

Banyak yang belum kita ketahui dengan NOTO NO GORO sehingga semua kita gali agar data kita menjadi lengkap. Ketika data kita lengkap maka mudah bagi kita untuk memetakan kejadian yang akan datang dari kata NOTO NO GORO !

Kemenangan JOKOWI karena pengumuman KPU tanggal 22 JULI 2014 hanya sementara !

Kemenangan JOKOWI masih harus melewati proses di MK dan peroses politik di DPR !

Sehingga apa yang dilakukan Presiden Amerika Barrack Obama, memberi SELAMAT pada JOKOWI adalah tindakan PREMATURE dan MELECEHKAN proses PEMILU !

Tindakan Obama memberi SELAMAT menunjukkan KEGIRANGANNYA bahwa OPERASI CIA di INDONESIA untuk MENJEGAL PRABOWO termasuk kategori SUKSES !

Dengan demikian indikasi bahwa ada pihak asing yang bermain di PILPRES 2014 SUDAH TERBUKTI BENAR DAN SAHIH !

Wartawan Allan Nairsh TERMASUK BAGIAN DARI OPERASI CIA DI INDONESIA dengan membentuk OPINI bahwa PRABOWO yang bertanggung jawab atas TRAGEDI 98 serta OPERASI di TIMOR TIMUR !

Kampanye Hitam Allan Nairsh yang merupakan bagian dari operasi CIA terbilang SUKSES dengan hasil rekapitulasi KPU yang mengunggulkan JOKOWI !

JOKOWI MENANG, OBAMA SENANG ! SBY IKUT-IKUTAN SENANG !