11 July 2014

Waspada 22 JULI 2014 ! PRABOWO NGAMUK !

"Klu GW jadi Prabowo, udah keluar duit MILYARAN, KAGAK dipilih RAKYAT, GW NGAMUK !"
Kita tidak berharap terjadi sesuatu yang mengerikan pada hari pengumuman perhitungan manual KPU tanggal 22 JULI 2014 di JAKARTA !

Ritme pada GELOMBANG SINUS diatas menunjukkan pola KECENDERUNGAN yang akan terjadi pada SIKLUS 2.

Seperti Anda sudah ketahui bersama bahwa PERISTIWA MEI 98 meletus pada SIKLUS 1 dengan lengsernya JENDERAL BESAR SOEHARTO yang seorang MILITER. Selain itu, tokoh yang mencuat pada MEI 98 adalah Letjen TNI PRABOWO SUBIANTO dengan jabatan sebagai Komandan Jenderal KOPASSUS pasukan KHUSUS KOMANDO ELITE yang DISEGANI OLEH DUNIA !

Dengan ritme yang sama pada SIKLUS 2, Presidennya juga MILITER, Jenderal SBY, tokoh yang mencuat saat ini adalah Letjen (purn) TNI PRABOWO SUBIANTO seorang Calon Presiden RI yang telah mengeluarkan BIAYA YANG SANGAT BESAR SEKALI untuk ikut sebagai peserta PILPRES 2014.

Bisakah Anda bayangkan kekecewaan seorang PRABOWO SUBIANTO yang beberapa kali ikut PILPRES dan selalu GAGAL !

Sebagai seorang kesatria, seorang tentara, pada akhir usianya, PRABOWO SUBIANTO ingin sekali mendarma baktikan perjuangannya pada REPUBLIK INDONESIA.

Sudah mengeluarkan BIAYA YANG SANGAT BESAR dan PATRIOTISME LUAR BIASA tetapi RAKYAT TIDAK MEMILIHNYA pada PILPRES 2014 !

KALAU ANDA JADI PRABOWO dan pada 22 JULI 2014 KPU mengumumkan PEMENANG PILPRES 2014 adalah JOKOWI, APA YANG AKAN ANDA PERBUAT !

NGAMUK !

HOT ARTIKEL !

Ramalan Presiden Indonesia 2014 | REKAPITULASI SUARA PILPRES 2014 KPU TANGGAL 22 JULI 2014 BOCOR ! 

KLIK DISINI !