23 July 2014

SELAMAT BUAT JOKOWI ! SEMOGA JADI PRESIDEN HARAPAN RAKYAT !

JOKOWI: The END of The CICLUS !
Awalnya analisa Ramalan Presiden 2014 di blog ini dilakukan oleh Bang Somay dengan menggebu-gebu dengan harapan BANG SOMAY BISA MENEBAK SIAPA PRESIDEN INDONESIA 2014 !

Tetapi kemudian JOKOWI masuk dalam analisa Bang Somay ! Mulanya dari ANGKA 1 atau huruf AJS, Bang Somay memprediksi bahwa ABU RIZAL BAKRIE lah yang menjadi PENANTANG dari CAPRES Prabowo !

Dengan masuknya JOKOWI, Bang Somay merasa KAGET ! Orang yang tadinya TIDAK MASUK hitungan sebagai TARGET analisa akhirnya dengan terpaksa Bang Somay menelisik LEBIH BERAT lagi.

Seandainya JOKOWI tidak ada dalam analisa ini, maka Bang Somay kerjanya JADI RINGAN ! He he he he...

Gara-gara JOKOWI, seluruh aktifitas analisa terpusat pada JOKOWI ! EMANG SEMPRUL si JOKOWI itu ! HADUH CAPEK DEH...

Tapi GAK APA-APA, justru semua itu ada HIKMAHNYA ! Kita jadi TERASAH untuk melakukan ANALISIS dengan Numerologi, dan kemampuan ANALISIS kita jadi lebih TAJAM ! He he he he... NGELES !

Oke kita lanjut lagi, saat JOKOWI masuk ke dalam analisa pada ilustrasi diatas, ada kegamangan Bang Somay karena SEBENARNYA RAMALAN JOYOBOYO itu hanya sampai kata NOTO NOGORO saja.

2 kata selanjutnya yaitu NO (Megawati) dan TO (SBY), boleh disebut sebagai BONUS RAMALAN JOYOBOYO !

Tugas kita di masa kini adalah untuk meneruskan RAMALAN JOYOBOYO dengan cara yang CANGGIH !

Dengan NUMEROLOGY, kita mampu menterjemahkan RAMALAN JOYOBOYO secara EKSAK dan AKURAT !

Sekarang, JOKOWI sudah TERPILIH walaupun masih ada 1 PROSES lagi yaitu PENGESAHAN JOKOWI SEBAGAI PEMENANG PILPRES 2014 dari MAHKAMAH KONSTITUSI (MK) !

Kalau JOKOWI MENANG di MAHKAMAH KONSTITUSI (MK) maka GARIS SOEKARNO akan BERHENTI di MEGAWATI !

Setelah JOKOWI, RITME dari SIKLUS itu BAKAL BERUBAH !

Semua ANGKA KEDUDUKANNYA SAMA, TIDAK ADA LAGI PERGESEKAN ANTARA GARIS SOEKARNO dan GARIS SOEHARTO !

JOKOWI: The END of The CICLUS !

Namun demikian justru keadaan itu akan membuat KITA LEBIH KERAS LAGI MENGANALISA SIKLUS DIATAS UNTUK MEMAHAMI PERUBAHAN SIKLUS PRESIDEN INDONESIA DI MASA YANG AKAN DATANG !

Sebagai tambahan saja bahwa dengan terpilihnya JOKOWI, kita jadi ingin lebih tahu lagi, APA YANG AKAN TERJADI DENGAN PERUBAHAN SIKLUS (baca: Apa yang akan terjadi pada JOKOWI) !

Kalau Anda ingin mencoba melakukan analisa di blog Anda, Bang Somay mempersilakan, dan jangan lupa untuk menyebut LINK BLOG INI ! Hargailah PEMIKIRAN DAN KERJA KERAS Bang Somay sejak tahun 2012 !

Salam.