20 July 2014

Ramalan Presiden Indonesia 2014 | Numerologi sebagai Mesin Waktu


Numerologi sebagai MESIN WAKTU !

Ramalan Presiden Indonesia 2014 terkesan sebagai PROSES NUJUM karena memang faktanya kita meramalkan masa depan, meramalkan apa yang akan terjadi kemudian, untuk menebak apa yang bakal terjadi nanti.

Namun bagi Bang Somay, bukan itu tujuannya !

Ketika Bang Somay menyingkap TABIR KECELAKAAN SUKHOI SSJ 100 97004, ada KEGALAUAN dalam diri Bang Somay.

"Mengapa SAAT KEJADIAN itu aku tidak bisa memprediksi ? Kalau bisa khan GAK PERLU TERJADI !".

Dengan berbekal NUMEROLOGI yang baru dipelajarinya, Bang Somay mencoba menerapkannya ke dalam sebuah FENOMENA misalnya PILPRES 2014.

"Bisakah kita memprediksi siapa PRESIDEN 2014 ? Apakah sesuai dengan kehendak kita ? Kalau TIDAK bisakah kejadian itu di CANCEL ?".

Dengan pemikiran tersebut, Bang Somay melakukan analisa-analisa PENDEKATAN dengan melihat RITME atau KECENDERUNGAN yang akan terjadi.

Early Warning System kemudian DIPILIH untuk memberi PERINGATAN PADA ANDA bahwa akan terjadi sebuah kejadian yang kalau Anda TIDAK SUKA karena akan menyebabkan MUSIBAH atau KECELAKAAN, Anda bisa CANCEL.

Push To ESCAPE, tekan TOMBOL HATI ANDA, dan kejadian itu akan LENYAP dari pandangan mata Anda.

Konsep MESIN WAKTU (The Time Tunel Enginee) seperti dalam cerita-cerita film, mungkin itulah gambaran pada penerapan NUMEROLOGI di blog ini.

Semoga apa yang dipaparkan di blog ini bisa bermanfaat buat Anda terapkan dalam diri Anda untuk KESELAMATAN DIRI ANDA DAN ORANG YANG ANDA CINTAI.

Salam...