25 July 2014

Jokowi : The Right Man In The Wrong Time

JOKOWI SALAH WAKTU ! PREMATURE ! LAHIR MENDAHULUI WAKTU !
Pilpres 2014 bakal menyisakan DENDAM KESUMAT yang luar biasa ! Kalau PEMENANG PILPRES 2014 ini tetap JOKOWI !

Kalau dilihat dari sisi HARAPAN RAKYAT, Bang Somay lebih cenderung ke JOKOWI karena dengan pengalaman membenahi JAKARTA, sungguh JOKOWI ini bisa disebut LUAR BIASA !

Dari sekian banyak GUBERNUR yang memerintah JAKARTA, belum ada satupun yang berpikir tentang bagaimana ibukota REPUBLIK INDONESIA setara dengan NEW YORK atau kota internasional lainnya di dunia. Tetapi JOKOWI sudah kearah sana ! Syukur-syukur nanti kalau AHOK yang mimpin JAKARTA.

ORANG CHINA pandangannya lebih maju daripada orang pribumi ! Itu sudah PASTI ! Lihat saja seluruh kota di Indonesia, real estate yang bagus-bagus dibangun oleh orang CHINA ! Seperti Ciputra, Agung Podomoro DLL.

GAK ADA SATUPUN orang pribumi yang membangun kota sekelas mereka !

Tapi ingat, konsekuensinya ! Orang pribumi HARUS MINGGIR ! Nanti JAKARTA bakal setara dengan NEW YORK tapi orang pribumi harus minggir ! Karena yang bikin KOTOR adalah orang pribumi ! Dan FAKTA itu harus diterima !

Kembali ke soal JOKOWI.

JOKOWI hebat ! Tapi sayang, ketika PILPRES 2014, JOKOWI diadu oleh MEGAWATI untuk berhadapan dengan PRABOWO !

Dan itu NYESEK bagi PRABOWO !

Pencitraan yang dibangun PRABOWO HANCUR gara-gara JOKOWI. Padahal sebelum JOKOWI masuk, ELEKTABILITAS PRABOWO NOMOR SATU !

Sekarang apalagi ! JOKOWI terpilih dan PRABOWO DENDAM !

Tim Pengacara Prabowo, Eggy Sujana, sudah mengisyarakatkan bakal terjadi CHAOS ! JAKARTA YANG DIBANGUN JOKOWI AKAN DIHANCURKAN !

WASPADA !

JOKOWI HEBAT TETAPI SAATNYA SALAH ! JOKOWI LAHIR SEBAGAI PRESIDEN PREMATURE ! MENDAHULUI WAKTU YANG DITENTUKAN ALAM !

AWAS PASCA 22 JULI 2014 !