13 July 2014

Prabowo LEBIH PENTING BANGSA LAIN daripada BANGSAT SENDIRI !

1 M wat Palestina ???? WO WO, Rp 10.000 wat beli ROKOK aja EMAN ! DASAR PELIT !
Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden dari koalisi merah putih Prabowo Subianto menghadiri aksi solidaritas yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia, Jumat (11/7/2014).

Prabowo turut membaur bersama relawan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP).
Prabowo tiba di bundaran HI pukul 15.35 WIB. Mantan Danjen Kopassus itu datang mengenakan kemeja khasnya berwarna putih yang berkantung banyak dipadu dengan syal dengan motif kotak-kotak hitam putih.

Kedatangan Prabowo membuat kehebohan tersendiri di tengah aksi solidaritas. Banyak massa peserta aksi yang mengeluk-elukkan Ketua Dewan Pembina Gerindra tersebut.

Dalam orasinya, Prabowo menyatakan keprihatinannya terhadap rakyat Palestina yang mendapatkan serangan yang keji dari Israel. Menurutnya, tindakan Israel itu merupakan di luar batas kemanusiaan karena menyerang rakyat tidak berdosa.

"Serangan Israel ini kita tuntut dan kita kecam," kata Prabowo.

Prabowo pun mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuan dalam bentuk nyata. Dirinya meminta agar kecaman terhadap Israel tidak hanya di mulut saja.

"Kita kumpulkan dana walaupun sedikit. Saya komit dari uang pribadi sumbang Rp 1 miliar," ujarnya.

Prabowo HEBAT ! Rakyat Palestina saat Prabowo Nyapres apa ya mendukung Prabowo ?

Apa ya mencoblos Prabowo ?

Kok bisa bisanya Prabowo menyumbang dengan uang pribadi 1 Milyar untuk Palestina padahal ada RAKYAT INDONESIA yang membutuhkan banyak sumbangan untuk keluar dari kesulitan hidupnya !

Apa ya Prabowo GAK memikirkan Mas IW (Bang Somay) yang sudah dengan susah payah melakukan Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 sejak tahun 2012.

Apa ya Prabowo mencuekin Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 dan lebih mementingkan menyumbang BANGSA ASING (Palestina) daripada BANGSA SENDIRI yang sudah bekerja keras dengan menerbitkan Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014.

Yach itulah Prabowo, yah itulah POTRET BANGSA KITA !

SHOW !

Dengan uang 1 Milyar untuk BANGSA ASING (PALESTINA), SHOW nya lebih BAIK daripada menyumbang Mas IW Rp 10.000,- aja. He he he he

Rp 10.000 AJA WO...WO... WAT BELI ROKOK ! GITU AJA KOK GAK KASIH ! WO... WO... DASAR PELIT !