10 July 2014

HORE JOKOWI MENANG ! HIDUP JOKOWI !

Numerology Count 50:50
Eit... ntar dulu yach... SABAR DONG ! Memang secara QUICK COUNT, angka JOKOWI mendekati 52 % lebih tinggi dari PRABOWO yang hanya 48 %.

Qiuck Count yang lain justru terbalik, mereka mengunggulkan Prabowo dengan 52 % dan Jokowi 48 %.

Hitung cepat menjadi DILEMATIS, maksudnya baik tetapi ternyata MERUSAK !

Opini PUBLIK justru terbangun pada saat mereka tahu dengan cara QUICK COUNT bahwa JAGOANNYA MENANG !

Dan itu akan menjadi PATOKAN bahwa KPU harus paling tidak sama dengan hasil QIUCK COUNT.

Opini yang terbangun dengan cara ini justru MENGHANCURKAN BANGSA. BANGSA AKAN TERBELAH ketika misalnya KPU mengumumkan hasil perhitungan suara yang TIDAK SESUAI DENGAN QUICK COUNT.

Sudah saatnya PEMERINTAH MELARANG KERAS QUICK COUNT ! QUICK COUNT HARAM !

Harusnya setelah PILPRES tanggal 9 JULI 2014, RAKYAT PEMILIH DIBUAT ADEM, artinya setelah mereka MENCOBLOS, ADA HARI TENANG TANPA KEGIATAN APAPUN terkait dengan PILPRES HINGGA KPU mengumumkan hasilnya !

Inilah akibatnya kalau QUICK COUNT dibebaskan . Masing-masing pasangan akhirnya mendeklarasikan kemenangannya sendiri-sendiri !

Soal hasil QUICK COUNT, Bang Somay sudah memprediksi bahwa kekuatan mereka adalah 50:50 karena mereka didukung oleh angka 9.

PRABOWO yang angkanya 7 didukung oleh GARIS SOEKARNO yang angkanya 2 sedangkan,
JOKOWI yang angkanya 1 didukung oleh GARIS SOEHARTO yang angkanya 8.

Simak analisa Bang Somay disini atau disini.

Tanggal 9 JULI 2014 secara numerologi kalau dijumlahkan angkanya adalah 5. Angka ini angka tengah. Biasanya saat angka berada ditengah, kekuatan semua angka selain 5 akan sama.

Nah bagaimana dengan tanggal 22 JULI 2014 ? Tanggal tersebut 22.7.2014 apabila dijumlahkan semua, hasilnya menjadi angka 9.

Kalau pada QUICK COUNT ada istilah SWING VOTER, maka di dalam analisa numerologi ini ada namanya SWING POWER.

Sambil menunggu tanggal 22 JULI 2014, kita lihat nanti SWING POWER nya ke arah mana ? apakah ke arah PRABOWO atau JOKOWI.

Kalau kearah PRABOWO berarti analisa numerologi ini VALID tetapi kalau SWING ke JOKOWI berarti PRABOWO KUALAT ! He he he he he