05 July 2014

PILPRES 2014 : DRAW !

PILPRES 2014 : DRAW !
Bukan bermaksud untuk mendahului kehendak YANG MAHA KUASA tetapi didalam analisa numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA, kali ini Mas IW menemukan banyak sekali KEKUATAN BERIMBANG antara ANGKA 7 dan ANGKA 1.

Simak posting sebelum ini dan akan terlihat bahwa posisi angka 7 (baca : Prabowo) dan angka 1 (baca : JOKOWI) sama-sama KUAT dengan angka 9 VS 9 maupun angka 50:50.

Selain dengan cara itu, kekuatan mereka bisa kita ukur dengan FAKTOR DIMENSI. Seperti kita ketahui bersama bahwa di alam semesta ini terdapat BLACK HOLE, yaitu lubang besar dimana apapun benda yang mendekati BLACK HOLE akan disedot masuk kedalam  RUANG DAN WAKTU (DIMENSI) !

Sama dengan kehidupan kita di bumi. Ada RUANG DAN WAKTU yang akan menyedot kita masuk kedalamnya. Ilustrasi itu bisa Anda lihat diatas.

Ketika ANGKA 7 dan ANGKA 1 masuk kedalam DIMENSI PILPRES 2014 pada 9 JULI 2014 (dalam satuan tanggal 9 bulan 7 dan tahun 2014) atau 9.7.7 maka terdapat perubahan-perubahan yang bakal terjadi.

Dan yang terukur dalam perhitungan diatas adalah ANGKA KEKUATAN MEREKA !

Apakah saat itu mereka masuk pada kekuatan besar atau kecil !

Hasilnya ?

Silakan Anda perhatikan angkanya. Mereka punya kekuatan yang sama yaitu angka 8. Bisa dalam satuan POWER seperti Ampere, atau satuan lainnya. Kalaupun Anda gak suka menambahkan satuan perhitungan, ya gak apa-apa. Anda pasti punya filing bagaimana kalau ANGKA ITU TERNYATA SAMA !

Bisa jadi PILPRES 2014 akan DRAW dan PILPRES 2014 jadi 2 PUTARAN!

Kalau sudah begitu, KPU harus membuat aturan tentang DRAW ! Kalau selisihnya sedikit misalnya 43,2:46,8 sisanya GOLPUT atau 43,7:42,3 sisanya GOLPUT maka PILPRES 2014 TIDAK DAPAT merepresentasikan PILIHAN RAKYAT karena hasilnya DRAW !

Jadi ketika Anda membaca posting ini, GAK SOAL apakah Anda pendukung PRABOWO atau JOKOWI, apapun pilihan Anda kemungkinannya DRAW !

Ikuti terus Analisa Numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA hanya di blog ini !

Sampai jumpa...