12 July 2014

Angka Numerologi PRABOWO SUBIANTO PERFECT !

Analisa Numerologi Presiden Indonesia diatas masih VALID ! Tunggu pengumuman KPU tanggal 22 JULI 2014 !
Setelah dianalisa secara Numerologi, ilmu warisan Bapak Matematika Dunia, Pythagoras, menurut Bang Somay, angka numerologi yang melekat pada PRABOWO SUBIANTO bisa dikatakan PERFECT !

Dengan demikian Bang Somay YAKIN bahwa pada Garis Soekarno setelah Megawati Soekarnoputri yang memiliki angka numerologi 4, akan muncul angka yang dijembatani oleh variabel +3, menjadi angka 7.

Ketika PRABOWO SUBIANTO mencalonkan diri untuk mengikuti PILPRES 2014, Bang Somay SANGAT YAKIN bahwa yang dimaksud sebagai ANGKA 7 atau huruf GPY adalah PRABOWO SUBIANTO.

Kalaupun nantinya meleset Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014, pasti ada penyebabnya dan Bang Somay akan melakukan penelusuran MENGAPA BISA TERJADI !

Analisa Numerologi ini menggunakan metodologi dengan merunut atau menelisik RITME maupun KECENDERUNGAN dengan GELOMBANG SINUS.

KECENDERUNGAN yang terjadi akan ditelisik hingga mendapatkan validasi atas analisa ini.

Berbeda dengan QUICK COUNT yang memiliki angka MARGIN ERROR, didalam numerologi ini sekalipun berlaku DEVIASI tetapi karena angkanya EKSAK maka deviasi itu dianggap TIDAK ADA.

Asumsi yang disebut Bang Somay, bisa diterima secara matematis dan asumsi itu sudah DIJAWAB oleh Bang Somay dengan memaparkan alasan terhadap asumsi tersebut termasuk angka variabel +3 !

KESEMPURNAAN Analisa ini SANGAT DIUTAMAKAN oleh Bang Somay karena Analisa ini dipersembahkan bagi RAKYAT INDONESIA.

Terimaksih atas kunjungan Anda serta DONASI Anda melalui transfer ke rekening kami. Kami berharap Anda TIDAK BOSAN untuk mengikuti terus Analisa Numerologi Presiden Indonesia 2014 hingga ditetapkan KPU pada tanggal 22 JULI 2014.

Salam.