07 July 2014

PRABOWO dan GERINDRA GATHELI ! Pilih JOKOWI AJA AH !

Logo Organisasi RESMI Kelompok Numerologi Indonesia binaan Bang Somay.
Kalau Anda dikecewakan oleh orang, dan Anda orang Surabaya, umpatan yang biasa diucapkan adalah GATHELI !

GATHELI dengan vokal / konsonan bahasa Indonesia artinya GATEL. GATEL dalam bahasa Indonesia adalah suatu keadaan dimana terjadi ekses pada kulit Anda misalnya digigit NYAMUK.

Tetapi GATHELI kalau dalam bahasa JAWA TIMUR (baca: Suroboyo) artinya VEGI !

He he he

Orang Surabaya kalau lagi mengumpat ada 2 kondisi yaitu :
1. Marah
2. Persahabatan.

Kalau yang pertama gak usah dibahas, tetapi kalau yang kedua, misalnya Anda bertemu dengan sahabat Anda, pasti ada ucapan senang, "Hai apa kabar dan lain sebagainya".

Tetapi kalau orang Surabaya lain, ketika bertemu dengan sahabatnya, dia bakal mengumpat "JANCOK, GATHELI, nang endi ae kon iku ! ".

Artinya " JANCOK, GATHELI, kemana aja kamu itu ?".

Nah apa makna daripada judul diatas ?

Begini, sejak kita membahas Analisa Numerologi PRESIDEN INDONESIA, hingga kita menerbitkan Surat Terbuka pada Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, KAGAK PERNAH ADA TANGGAPAN APA-APA !

Mereka (moderator FB Gerindra) hanya menyampaikan TERIMAKASIH DOANG !

Padahal Mas IW berharap ada APRESIASI YANG BAIK dari Prabowo dan Gerindra serta KOALISINYA untuk menyikapi Analisa Numerologi PRESIDEN INDONESIA di blog ini sebagai hal POSITIF, APRESIASI yang diharapkan adalah entah membantu jualan Siomay Lengkong, jualan Mas IW (sebagai info aja ya: Mas IW minta dipanggil BANG SOMAY jadi mulai sekarang Redaksi akan mengganti nama Mas IW menjadi Bang Somay aja, trims, RED) atau membantu modal bagi Bang Somay dll.

Tetapi apa LACUR, hingga kini Prabowo CUEK dengan Analisa Numerologi Presiden Indonesia di blog ini. Eh tahukah Prabowo, membuat Analisa seperti ini butuh waktu, pikiran dan DUIT yang kagak sedikit untuk ukuran Bang Somay !

Lantas apa hasilnya ? KAGAK ADA !

Sehingga, PERCUMA KITA MENDUKUNG SESEORANG untuk JADI RESIDEN ! FAKTANYA setelah kita dukung, kemudian jadi PRESIDEN, EMANG TERUS DIA BAKAL MENSEJAHTERAKAN KELUARGA KITA ? He he he KAGAK LAGI !

So, Bang Somay jelaskan sebelumnya bahwa Analisa Numerologi yang diterapkan adalah sebagai EARLY WARNING SYSTEM !

EARLY WARNING SYSTEM artinya PERINGATAN DINI !

Jadi sebelum TERJADI kita HARUS bisa memprediksi dengan TEPAT kejadian apa yang akan terjadi esok dan dengan demikian kita bisa menghindari kejadian NAHAS atau kejadian yang tidak diinginkan !

Sebagai EARLY WARNING SYSTEM analisa ini bisa menjadi 2 MATA PISAU :

1. Bagi KUBU PRABOWO, dapat mempengaruhi MASSA PEMILIH yang mendukungnya.
2. Bagi KUBU JOKOWI, sebagai INFORMASI yang HARUS DIPATAHKAN HASILNYA !

Kalau sudah begitu, Analisa Numerologi PRESIDEN INDONESIA, merupakan kelompok informasi yang TOP SECRET ! Hanya DINAS RAHASIA YANG DAPAT MEMILIKI INFORMASI SEPERTI INI !

Sekarang tinggal bagaimana KUBU PRABOWO menyikapi sebuah INFORMASI TOP SECRET yang ternyata beredar luas di internet !

Bagi KUBU JOKOWI, informasi TOP SECRET merupakan POIN untuk merubah atau menyesuaikan STRATEGI merebut SIMPATI MASSA !

He he he BIAR KATE Analisa Numerologi PRESIDEN INDONESIA ini di CUEKIN PRABOWO, KAGAK APE-APE !!!! JUSTRU KUBU JOKOWI bisa memanfaatkan Analisa ini sebagai SENJATA POLITIK !

INGAT ! PISAU itu bisa dipakai untuk KEBAIKAN atau KEJAHATAN !

Dan kita ingatkan lagi bahwa Analisa Numerologi disini digunakan sebagai EARLY WARNING SYSTEM, jadi kalau prediksinya TEPAT, itu REJEKI PRABOWO tetapi kalau SALAH, itu REJEKI JOKOWI !

Sampaikan salam buat JENDERAL PRABOWO YE, SORI KITE KAGAK MILIH DIE ! NOMOR 2 LEBIH BAIK ! JOKOWI-JK !