09 October 2012

Surat Terbuka Kepada Bapak Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto


Kepada YTH:
Bapak Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto
Calon Presiden Republik Indonesia
Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra
di
JAKARTA


Dengan Hormat,
Salam KOMANDO,

Sebelumnya saya memohon maaf telah membuat surat terbuka ini kepada Bapak Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto dan mengganggu kesibukan Bapak untuk membaca sejenak surat terbuka ini.

Setelah dalam sebuah proses perhitungan yang panjang, saya mendapatkan sebuah kesimpulan sejarah bahwa nama Bapak merupakan pilihan sejarah untuk menjadi Presiden di Indonesia selanjutnya..

Sejak Presiden Soekarno kemudian menyusul Presiden lainnya, secara numerology, ilmu perhitungan angka yang dikembangkan oleh Bapak Matematika Pythagoras sejak 3000 tahun yang lalu, ternyata Pemimpin Negara di Indonesia memiliki ritme angka yang teratur.

Saya mulai dengan Presiden (S)oekarno. Huruf (S) dalam pythagorean adalah angka 1. Selanjutnya Presiden (S)oeharto yang juga berawal huruf (S) adalah angka 1. Presiden Baharuddin Jusuf Habibie memiliki huruf awalan (B) yang bernilai 2. Presiden (A)bdulrahman Wahid memiliki awalan (A) yang bernilai 1. Presiden (M)egawati Soekarnoputri memiliki awalan (M) yang bernilai 4. Presiden (S)usilo Bambang Yudhoyono memiliki awalan (S) yaitu angka 1.

Sehingga dari fakta sejarah muncul angka 1 (S), 1 (S), 2 (B), 1 (A), 4 (M), 1 (S). Bapak dapat memperhatikan ritme yang teratur pada angka sisipan yaitu 1. Sedangkan 1(S),2(B),4(M) berubah-ubah.

Perubahan angka tersebut dihitung seperti ini: 1+[0] (Kemerdekaan)=1 (S)oekarno. Selanjutnya 1(S)+[1]=2 (B) aharuddin Jusuf Habibie. 2(B)+[2]=4 (M) egawati Soekarnoputri. Penjelasan ini akan lebih gamblang bila Bapak sudi melihat dalam bentuk gambar pada blog ini.

Kemudian siapa yang menurut sejarah dapat menjadi Presiden RI setelah 1 (S) usilo Bambang Yudhoyono?

Bapak dapat perhatikan perhitungan ini. Setelah (M) egawati Soekarnoputri yang memiliki angka awalan 4 kemudian angka tersebut dijumlahkan dengan urutan angka selanjutnya sebagai variabel. Urutan angka selanjutnya adalah angka 3 sehingga hasilnya adalah 4(M)+[3]=7. Didalam numerology angka 7 adalah huruf (G) (P) dan (Y).

Nama Bapak yang berawalan huruf (P), menurut sejarah akan menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Nama Bapak direstui oleh sejarah menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya.

Selamat...Salam Komando...

Hormat saya,

Imam Wahjono
Numerolog
081515293153
08977984990