05 October 2012

U.S.A




Amerika biasa disebut USA. United State of America. Sayang GUE belum pernah ke America. Katanya bagus. Kotanya bersih seperti kota-kota modern lainnya di dunia.

Mungkin kalau dibanding Singapore, masih kalah bersih dengan Singapore. Kalau Singapore bersih banget, sampai-sampai perempuan Singapore wajahnya bersih nggak pakai make-up. He he tapi jangan salah loh, bukan nggak pake make-up itu nggak cantik, justru wajah yang bersih nggak dipoles make-up, itu wajah yang sehat. Nggak terkontaminasi dengan bahan make-up. Asli kayaaaak....uh (susah nyebutnya).

GUE sih nggak membahas kosmetik, yang GUE bahas kenapa sih orang AMERIKA suka banget dengan blog ini? GUE bingung angka statistik pengunjung antara orang Indonesia dan orang Amerika, kejar-kejaran. Angkanya nggak beda-beda jauh. Kalau orang Indonesia yang berkunjung saat ini 1000 pengunjung, yang Amerika 890, besok terbalik yang orang Indonesia 700 pengunjung, yang Amerika 990 pengunjung.

Ngapain ya orang Amerika suka baca blog ini? Nggak ada kerjaan apa di Amerika? Enak dong jadi orang Amerika, kerjaannya BROWSING TERUS.

Atau orang AMERIKA SUKA SAM KLENIK? HITUNG-HITUNGAN NUMEROLOGY? Padahal GUE khan cuma mengaplikasikan teori numerology mereka aja.... ya nggak??????

Amerika, negara MODERN, MASIH SUKA KLENIK JUGA YA  he he he he