29 October 2012

Chairul Tanjung Wakil Presiden RI




Dalam pengamatan IW, numerolog Indonesia, ritme Wakil Presiden di Indonesia tidak beraturan sehingga kesimpulannya adalah Tokoh Utama yang dapat mempengaruhi jalannya pemerintahan Republik Indonesia terletak pada Presiden.

Analisa IW tentang siapa Calon Presiden yang mendekati keinginan Bung Karno, sudah FINAL, tokoh yang cocok dengan keinginan Bung Karno adalah Prabowo Subianto.

Persoalannya sekarang, siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto memimpin Negara Republik Indonesia ini?

Pemilihan Wakil Presiden adalah HAK PREROGATIF PRESIDEN sehingga IW HANYA memberi masukan saja. Tidak lebih dan tidak kurang. Apakah masukan itu diterima atau tidak, terserah Prabowo Subianto.

Namun demikian IW akan memberi gambaran, siapa yang cocok secara numerology, tokoh yang dapat mendampingi Prabowo Subianto.

Dari tanggal lahir mereka ada perbedaan angka yaitu 7 dan 4. Angka ini merupakan selisih. Artinya Pemimpin angkanya harus lebih tinggi atau sama daripada Wakilnya. Bila Pemimpin karakter numerology nya lebih rendah maka akan berakibat seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Presiden SBY karakter numerology nya 5 sedangkan wakilnya Jusuf Kalla memiliki angka 9 sedangkan Budiono memiliki angka 8. Akibatnya, sosok SBY kalah dengan sosok wakilnya. Kasus SBY dan Kalla cukup memprihatinkan. Bagaimana seorang Wakil Presiden lebih menonjol daripada sosok Presiden nya.

Nah, kira-kira itulah masukan dari IW, apakah Prabowo Subianto menerima masukan IW, tunggu saja tanggal mainnya.