30 October 2012

IW BINGUNG DENGAN HASIL NUMEROLOGY

http://www.thewhitegoddess.co.uk/divination/numerology/index.asp
 

Sosok IW mungkin nggak ada yang kenal. Dia hanyalah seorang BAKUL SIOMAY yang menjajakan Siomay daN Aneka ES Blender di depan Kantor Pos Lengkong Nganjuk Jawa Timur.

Tetapi IW adalah orang paling TOP setelah Wishnutama dan Ishadi SK di TransCorp. Chairul Tanjung yang merupakan owner dari CT Corp PASTI kenal siapa bakul Siomay yang pernah bekerja di perusahaannya.

IW cukup benci dengan Chairul Tanjung karena perusahaan itu telah MEMECAT IW TIDAK DENGAN HORMAT meskipun IW mati-matian bekerja SIANG MALAM untuk membesarkan TransCorp.

Walaupun demikian IW TETAP HARUS PROFESSIONAL dengan pekerjaan barunya sebagai NUMEROLOG.

Di Indonesia, NUMEROLOGY belum banyak dikenal oleh publik. Publik hanya tahu bahwa kalau ada orang lagi menghitung angka maka tebakannya adalah PASTI NGITUNG TOGEL. He he he...

Padahal di Amerika, NUMEROLOGY begitu terkenal. Ilmu itu diwarisi oleh BAPAK MATEMATIKA, Pythagoras yang dikembangkan pada 3000 tahun yang lalu. Lama khan...

Selain di Amerika, numerology juga berkembang di CINA. Ying dan Yang merupakan bagian dari numerology. Bagaimana orang CINA memilih angka yang baik dan tidak baik untuk kehidupan.

Di Indonesia juga ada numerology, dikembangkan oleh "Dukun" dan Kyai untuk merumuskan tanggal baik. Namun sayangnya penyampaiannya kurang rasional seperti di Amerika dan Cina. Lain ladang lain belalang, begitulah penerapan numerology di dunia.

IW mungkin saja BENCI dengan hasil numerology nya yang merumuskan bahwa Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto cocoknya berpasangan dengan dr Chairul Tanjung, tetapi IW "terpaksa" harus professional dengan hasil perhitungannya.

"Ya, gimana lagi, hasilnya emang begitu" begitulah SMS dari IW ketika diminta pendapat soal kebencian IW pada Chairul Tanjung.

Mungkin ada hikmahnya Mas, siapa tahu setelah CT jadi Wapres, IW diangkat jadi Komisaris TransCORP Ha Ha Ha Ha Ngimpi KALEEEEE..........