09 October 2012

Cara Menghilangkan Ketombe Ala IW






Dengan kondisi terpuruk, IW harus pandai-pandai mengatur keuangan termasuk urusan KETOMBE. Dulu ketika masih bekerja, segala merk shampo anti ketombe sudah dicobanya. Mulai yang biasa seperti Lifebuoy Anti Ketombe, Head and Shoulder, Clear Anti Ketombe, Zinc Anti Ketombe hingga shampo bermerk daftar K yang hanya bisa dibeli di APOTIK seperti Sulsen Blue, dll.

Shampo-shampo itu telah menguras duit IW ketika masih bekerja, bayangkan shampo yang mahal saja dibeli untuk menghilangkan ketombe akut yang dialami oleh IW.

Selain itu, IW juga mencoba cara tradisional seperti menggunakan kulit jeruk nipis dll.

Hasilnya? NOL

Nah sekarang dengan keterpurukannya, IW sudah tidak mampu lagi membeli shampo-shampo mahal itu. Juga IW nggak pernah lagi ke salon untuk merawat rambut dan kulit kepalanya.

Dengan kondisi tersebut, IW harus putar otak berkali-kali untuk mendapatkan solusi atas masalah ketombe di kulit kepalanya.

Ada teman kerjanya yang menyarankan menggunakan RINSO. He he he setelah dicoba, kulit kepala IW jadi PANAS!.

Nah, apa solusi yang didapat IW untuk menyelesaikan masalah ketombe di kulit kepalanya?

Jawabannya adalah: Sabun NUVO dan Spon buat mencuci piring!

He he he jangan tertawa dulu, ini semua adalah hasil riset dan pengalaman bertahun-tahun sejak IW terpuruk dan tidak punya penghasilan tetap.

Sabun NUVO, murah, harganya hanya Rp 2500,-. Disamping buat mandi, juga buat menghilangkan ketombe di kepala IW. Sabun lainnya seperti Lifebuoy, kalau dipakai keramas, gatal-gatal di kulit kepala karena unsur deterjennya tinggi. Sedangkan NUVO, deterjennya lebih lembut jadi nggak gatal di kulit kepala.

Setelah kulit kepala dibasahi oleh air, keramas dengan sabun NUVO warna merah, kemudian gosok kulit kepala dengan SPON. Spon ini murah harganya hanya Rp 1500,-. Mau dipakai sisi yang lebut atau sisi yang kasar, tergantung ketombe Anda. Kalau akut, sebaiknya pakai yang sisi kasar, tapi pelan-pelan jangan sampai kulit kepala menjadi luka.

Gunakan NUVO dan SPON itu sehari 2 kali. Mandi Pagi dan Mandi Sore. Kalau dipakai setiap hari, hasilnya ketombe bakal hilang sama sekali. Bersih!

Hanya saja persoalannya, kalau menggunakan sabun NUVO setiap hari, rambut Anda akan menjadi kaku. Kalau cowok sih nggak apa-apa yang penting nggak ada ketombe. Kalau cewek sebaiknya pakailah shampo yang biasa dipakai keramas sehari-hari, hanya perlu ditambahkan menggosok kulit kepala yang berketombe dengan SPON. Pakailah sisi yang halus saja.

Gitu aja tips dari IW, bagaimana menghilangkan ketombe yang akut, dengan cara orang miskin,, sangat efisien dan efektif! He he he ini gara-gara nggak punya duit aja sih.....