25 October 2012

Analisa Numerology IW, NGETOP !




Analisa tentang Pemilihan Presiden Republik Indonesia yang akan digelar pada tahun 2014, telah memikat banyak pengunjung.

Analisa tersebut pastinya sudah sampai ke telinga Presiden mereka. Tercatat dalam statistik blog pengunjung terbesar berasal dari USA selanjutnya banyak pengunjung lain seperti dari Rusia, Thailand, Singapore, Malaysia, Inggris, Arab Saudi, Oman, Filiphina, Korea Selatan dll yang angka statistiknya berubah-ubah.

Selain itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga sudah mendapat laporan tentang analisa numerology yang dilakukan oleh IW, numerolog Indonesia yang berhasil menguak misteri kecelakaan pesawat SUkhoi SSJ 100 97004 pada tanggal 9 Mei 2012 atau 9.5.12 di Gunung Salak Bogor Jawa Barat Indonesia pukul 14.43 WIB.

Pastinya lagi, analisa tersebut bakal HEBOH.

Tidak ada rekayasa apapun dengan angka-angka yang dipaparkan dalam analisa numerology tentang Presiden Republik Indonesia 2014-2019.

Semua dilakukan secara numerology, ilmu yang diwariskan oleh Pythagoras, ahli matematika dunia pada 3000 tahun yang lalu.

(P)rabowo Subianto, sekarang ini, memilih WAIT AND SEE! Tunggu 2014! Yang jelas TONGKAT KOMANDO Presiden Soekarno SUDAH ADA DITANGAN, tinggal tunggu tanggal mainnya!

BAGI SBY, JANGAN MAIN-MAIN UNTUK CURANG DALAM PILPRES 2014. PRESIDEN SOEKARNO BAKAL MENGHUKUM DENGAN SEBERAT-BERATNYA.

SALAM
Redaksi