28 October 2012

CIA Diskusi Angka 7




Hampir seluruh dinas rahasia di dunia termasuk CIA mendiskusikan hasil numerology yang dilakukan oleh IW, seorang numerolog Indonesia yang berhasil memecahkan misteri kecelakaan pesawat Sukhoi SSJ 100 97004 pada tanggal 9.5.12 di Gunung Salak Bogor Jawa Barat Indonesia.

Diskusi mereka penting karena menyangkut segala aspek yang akan terjadi bila Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2014.

CIA tidak alergi dengan numerology karena di USA saja, numerology begitu populer apalagi sejak terjadinya serangan teroris yang meruntuhkan Gedung WTC pada 9/11.

Angka numerology bagi orang Amerika penting, numerology dikembangkan di Amerika untuk mengetahui berbagai faktor yang mempengaruhi sebuah kejadian.

Pembunuhan John F Kennedy juga dikaitkan dengan analisa secara numerology.

Kalau di Indonesia, numerology berkembang pada jaman Presiden Soeharto berkuasa. Saat itu negara membutuhkan dana besar untuk membangkitkan persepakbolaan di Indonesia.

Jadilah PORKAS dan SDSB bagian dari numerology. He he he menghitung angka-angka hingga didapatkan hasil lotre. Nggak mendidik!