22 October 2012

Megawati Bakal KUALAT Presiden Soekarno, bapaknya !




Megawati, putri Presiden Soekarno, mungkin belum membaca analisa numerology yang dilakukan oleh IW di blog ini sehingga Megawati TIDAK TAHU bahwa Tongkat Komando Presiden Soekarno, ayahhandanya, pada PilPres 2014, jatuh ke angka 7. Angka 7 yang dimaksud adalah Calon Presiden dengan nama berawalan G, P dan Y.

Nama yang paling mendekati dengan "maksud" Presiden Soekarno sebagaia batu loncatan membawa pada Trah (Keturunan Langsung) Presiden Soekarno adalah (P)rabowo Subianto.

Pada beberapa kesempatan, Megawati melakukan "serangan politik" pada Prabowo Subianto dengan bahasanya yaitu Prabowo Subianto mendompleng popularitas Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang dimenangkan oleh Joko Widodo atau Jokowi.

Prabowo Subianto "SUKSES" membawa Jokowi memenangkan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta. Tanpa Prabowo Subianto, sudah pasti Jokowi bakal KALAH dengan kekuatan BESAR yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Islam dan Ormas-ormasnya.

Apalah artinya PDIP, bertemu di medan laga menghadapi koalisi besar seperti itu. Tanpa Prabowo bersama GERINDRA, PDIP hanyalah riak kecil dilautan yang luas.

Megawati harus tahu bahwa 2014 adalah Tongkat Komando Presiden Soekarno, bila Megawati menantang sejarah Presiden Indonesia, tidak mendukung Prabowo Subianto, Calon Presiden yang direstui Presiden Soekarno, Megawati BAKAL KUALAT ayahhandanya sendiri, Presiden Soekarno!