22 October 2012

Prabowo Populer, Kalahkan Ical-Mahfud

Karakter Numerology Prabowo, UNIK!


Karakter numerology dari Prabowo Subianto, menurut IW, numerolog Indonesia, dinilai UNIK. Apa keunikan Letjen TNI (Purn) (P)rabowo Subianto menurut IW? Sebelum IW menjelaskan keunikan Prabowo Subianto, simak artikel yang dicomot dari KOMPAS.COM .


Survei Prisma

Penulis : Aditya Revianur | Minggu, 21 Oktober 2012 | 16:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menempati peringkat teratas sebagai calon presiden terpopuler versi survei yang dilakukan Prisma Resource Center. Survei yang melibatkan 2.300 responden ini ditanya, "Siapakah di luar yang pernah menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang layak dipilih sebagai Presiden RI jika Pilpres dilaksanakan besok?".

Berdasarkan pertanyaan tersebut, sebanyak 20,8 persen responden memilih Prabowo Subianto. Berikutnya, bakal calon presiden dari Partai Golkar Aburizal "Ical" Bakrie yang dipilih 6,1 persen, dan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dengan dipilih 5 persen responden.

"Hanya Prabowo yang mendapatkan dukungan lebih dari 20 persen. Sementara, yang belum menjawab berjumlah 45,7 persen. Di sini terdapat kecenderungan wait and see di kalangan masyarakat terkait keputusan untuk memilih seorang figur Presiden RI," kata peneliti utama Prisma Resources Centre Rahardi T Wiratama, saat rilis hasil survei, di Hotel Santika, Jakarta, Minggu (21/10/2012).

Sementara itu, posisi keempat ditempati oleh Wiranto dengan 3,4 persen, Anas Urbaningrum dan Hatta Rajasa 2,6 persen, Sri Mulyani 1,8 persen, dan Ani Yudhoyono 1,4 persen.

Survei diselenggarakan di 33 provinsi dengan jumlah sampel 2.300 responden. Responden dipilih berdasarkan pertimbangan gender dengan komposisi responden laki-laki 50 persen dan perempuan 50 persen. Sampling terkecil dalam survei berada pada tingkat keluarahan atau desa dengan jumlah sampel 10 responden per kelurahan atau desa. Dengan demikian survei ini mencakup 230 kelurahan di seluruh Indonesia. Diperkirakan margin of error kurang lebih 2,1 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.