31 July 2014

SELAMAT IDUL FITRI

Met LEBARAN SEMUA YE...
Kami segenap kru dan redaksi BLOG INI mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI,  Maaf Lahir Bathin dan semoga Anda tetap BETAH dengan BLOG INI.

Sebagai info saja, beberapa hari ini sejak LEBARAN tanggal 28 JULI 2014, blog kita memang sedang SHUT DOWN ! Blog gak bisa diakses !

Entah mengapa terjadi seperti itu dan hari ini kita bisa MAIN lagi dengan NUMEROLOGI !

Yang pasti, analisa numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA masih akan berlanjut di blog ini karena SIAPA PEMENANG PILPRES 2014 masih TANDA TANYA BESAR bagi kita.

Simpang siurnya informasi yang didapat, membuat kita semua bertanya-tanya, ada apa dengan PILPRES 2014 ?

Sambil menunggu GEBRAKAN KUBU PRABOWO di MK, kita dan Bang Somay TETAP pada analisa awal yaitu 2014 adalah PRABOWO dan 2019 adalah JOKOWI !

Sambil menunggu apa yang akan terjadi, kita ulas lagi kemungkinan-kemungkinan yang bakal mencuat di permukaan seperti kekhawatiran banyak orang di JAKARTA kalau JAKARTA BAKAL RUSUH PASCA SIDANG di Mahkamah Konstitusi (MK) !

Tak lupa kami menyampaikan terimakasih pada pembaca blog yang setia dengan blog ini, kemudian terimakasih bagi mereka yang sudah mengirim THR (he he he Mas IW bisa LEBARAN LAGI NICH ) dan juga SMS ucapan terimakasih pada redaksi blog.

Ikuti terus analisa numerologi SIKLUS PRESIDEN INDONESIA hanya di blog ini !