10 December 2012

Hujan Rejeki

Meskipun hujan tetapi Allah masih memberi rejeki pada warung IW


Wah IW dapat rejeki apaan? Ow bukan itu maksudnya. Hari ini di Lengkong sedang hujan. Biasanya kalau hujan pendapatan IW turun draktis. Biasanya kalau tidak hujan dapat Rp 70.000,- tetapi kalau hujan hanya dapat Rp 40.000,-

Namun Tuhan Maha Tahu. Rejeki pasti diberikan pada mereka yang mau berusaha, mau bekerja keras dan tidak putus asa.

Meskipun hujan, hari ini IW mendapat uang sebesar Rp 96.000,-. Lumayan daripada nggak. Dengan uang itu, IW bisa melengkapi jualannya lagi alias KULAKAN. Kulakan itu dilakukan bakul kalau barang dagangannya sudah habis terjual. Mereka membeli apa saja yang dibutuhkan untuk jualan lagi besok harinya.

Singkat aja ya ceritanya, soalnya hal seperti ini rutin terjadi kalau kita memutuskan untuk membuka usaha warung di pinggir jalan.

Tips dari IW, janganlah kita malu untuk membuka usaha warung di pinggir jalan, karena usaha itu HALAL dan BAROKAH. Kita harusnya malu menjadi pegawai atau karyawan karena kita masih ikut orang lain.

Juga kita harusnya malu kalau kita KORUPSI seperti orang-orang di DPR itu.

Jadilah diri sendiri, berusaha sekuat tenaga untuk berusaha. Kembangkan usaha Anda meskipun resiko yang dihadapi begitu berat. Nanti suatu saat perjuangan kita akan dicatat dalam sejarah hidup kita.

Udahan ya thanks atensinya...

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com