09 December 2012

KIAMAT MAKIN DEKAT, Hari Pertama Kiamat: 20.12.2012

Kiamat Hari Pertama: 20.12.2012


Kiamat menurut Suku Maya diakhiri oleh 13 bak'tun atau 21.12.2012 tetapi menurut analisa numerology yang dilakukan IW, kiamat (kalau benar ramalan Suku Maya) adalah tanggal 20.12.2012.

Walaupun demikian, hendaknya kita jangan terlalu yakin dengan ramalan Suku Maya. Semua bisa terjadi. Hanya Tuhan yang dapat menentukan KIAMAT kapan akan terjadi.

Sebelum KIAMAT terjadi, lakukanlah perbuatan baik agar dosa kita seimbang dengan kebaikan kita. Sesuatu yang seimbang, mempunyai bargaining position, mempunyai hak tawar. Dan ini akan lebih baik daripada tidak seimbang.

Hidup ini memang penuh dengan persoalan tetapi dengan logika saja, kesulitan hidup dapat diselesaikan dengan cara pendekatan yang dilakukan oleh IW.

Begitu sulitnya hidup yang dilalui IW namun dengan pendekatan IW, persoalan hidup sedikit demi sedikit akan terurai dengan semdirinya, minimal tidak sesulit ketika pertama kali mengalami.

Jadi sebelum KIAMAT DATANG, bantulah IW yang telah memberi Anda pencerahan dengan ceritanya walaupun SAKIT rasanya persoalan ini diungkap di internet.


Jangan kemana-mana TETAP memantau blog ini. IW akan menganalisa apakah BENAR ramalan Suku Maya tentang KIAMAT tanggal 21.12.2012!

HANYA DISINI.


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com