21 December 2012

KIAMAT 2012

Kiamat 2012 HOAX
Isu tentang Kiamat membuat banyak orang ketakutan. Ada yang bunuh diri juga loh... Itulah kalau analisa kiamat tidak dilandasi dengan perhitungan ilmiah.

Kiamat berdasarkan kalender Suku Maya, menjadi patokan segelintir orang untuk membuat kepanikan di muka bumi. Apakah kiamat ditentukan oleh sebuah kalender?

Kadang orang hanya dibawa dengan isu phisikologis yang biasanya cara itu dilakukan saat perang. Tetapi memang tidak dapat disangkal bahwa perang phisikologis cukup manjur untuk meruntuhkan mental musuh termasuk apa yang terjadi di blog ini.

Secara phisikologis, mental Wishnutama runtuh dengan kabar yang ada di blog ini, apalagi setelah secara FAKTUAL, kecelakaan pesawat Sukhoi SSJ 100 di Gunung Salak pada tanggal 9.5.12 berkaitan erat dengan penangkapan IW pada tanggal 13.12.2008.

Perang dimasa depan akan berpola seperti ini. Isu-isu phisikologis yang membuat musuh ketakutan atau bahasanya KEDER gitu loh, bakal lebih mujarab daripada perang fisik.

Kita bukan bangga dengan kemenangan perang disini tetapi prihatin dengan kejadian di blog ini. Bagaimana seorang Wishnutama hingga saat ini, hingga DIPECAT karena KORUPSI, masih tetap SOMBONG untuk tidak mengakui kekalahannya.

Isu kiamat sudah usai karena sebelumnya IW sudah menjelaskan bahwa tanggal kiamat 21.12.2012, TIDAK TERLALU ISTIMEWA, tetapi justru kalau terjadi harusnya pada tanggal 20.12.2012.

Sehingga topik kiamat kali ini kita sudahi, sudah nggak headline lagi.

Btw, kita tetap harus waspada karena menurut IW, bumi yang MELAYANG di alam semesta ini sangat rentan dengan pergerakan benda angkasa lain. Meteor, asteroid atau ALIEN yang mungkin saja menjadi ancaman bagi kelangsungan PERADABAN MANUSIA di muka bumi.

Jadikanlah isu KIAMAT ini sebagai pelajaran seluruh manusia yang hidup di bumi, untuk bersatu, tidak lagi memikirkan kelompok kecil, bangsa, negara atau agama.

Memikirkan hal yang lebih luas lagi, dengan cara bersatu, WE ARE AN UNIVERSE, memikirkan kelangsungan peradaban manusia di muka bumi!

So, Salam Blogger!

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com