19 December 2012

Bentol Bentol

Kulit IW setiap hari bentol-bentol digigit serangga (paha IW mulus yach hi hi hi...)


Nyaris sudah 3 tahun berjualan Siomay dipinggir jalan, IW mengalami bentol-bentol. Bentol-bentol karena gigitan nyamuk, ulat bulu, semut dan lainnya.

Masa 3 tahun itu nggak sedikit, dan terjadi hampir setiap hari. IW sabar dengan kelakuan serangga yang nggak mengerti kalau IW lagi susah karena terpuruk dalam hidupnya.

IW berusaha untuk mengurangi bentol-bentol itu dengan menyediakan balsem Geliga di warungnya. Kalau digigit serangga, IW akan mengoleskan balsem Geliga di kulitnya yang digigit serangga.

IW punya keinginan untuk pindah berjualan Siomay di lokasi yang nggak banyak serangganya tetapi IW nggak punya uang untuk biaya pindah dan sewa lokasi.

Terpaksa IW bertahan di lokasi sekarang meskipun setiap hari bentol-bentol digigit serangga. IW bersabar serta berharap suatu saat nanti serangga yang mengigit IW bakal tahu kesulitan hidup IW sehingga mereka yang pindah dari tempat jualan IW sekarang.

Gitu aja kabar dari IW, kunjungi terus blog ini, dapatkan pengalaman hidup IW sebagai pelajaran bagi hidup Anda semua. Salam.