30 December 2012

OBSESI IW : Menemukan Partikel 4 (The 4 Energy)

Temuan CERN : Partikel Tuhan

Kalau ilmuwan di Center for Nuclear Research (CERN) menemukan PARTIKEL TUHAN (Higgs Boson) pada 3 Juli 2012 dengan menghabiskan dana sebesar US$ 4,5 miliar, kemudian akan disambung lagi dengan penelitian terhadap GRAFITASI, IW juga mempunyai OBSESI yaitu menemukan ENERGY yang terkandung pada angka 4 sehingga menyebabkan KESIALAN pada manusia.

IW menamakan energi pada angka 4 itu adalah The 4 Energy.

Tujuan penelitian IW terhadap ENERGI 4 adalah untuk menemukan spektrum frekwensi yang terkandung pada energi tersebut. Bila sudah diketemukan, IW juga akan mengukur berapa kekuatan energi tersebut.

Dengan menemukan karakter energi yang terkandung pada ENERGI 4, IW akan membuat TOOLS yang mampu melihat secara visual bentuk energi yang terkandung pada angka 4 seperti peralatan Spektrum Analyzer yang sering digunakan IW dalam bekerja.

Dengan penelitian tersebut, IW juga akan membuat peralatan yang mampu menetralisir ENERGI 4 sehingga manusia atau obyek lainnya tidak lagi memiliki energi SIAL dalam tubuhnya.

Peralatan itu disebut sebagai INJECTOR. Cara kerjanya adalah melakukan injeksi signal pada titik yang mengandung ENERGI 4. Dengan kenaikan level tegangan pada ENERGI 4, diharapkan KESIALAN akan hilang dari sebuah obyek.

Perangkat itu dapat diaplikasikan pada BANDARA. Obyek yang mengandung ENERGI 4 yang akan masuk ke pesawat terbang akan dinetralisir oleh INJECTOR hingga hilang. Bila tidak bisa , obyek tersebut akan diterminasi agar tidak dibawa oleh pesawat terbang.

OBSESI itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. IW hanyalah BAKUL SIOMAY, tidak ada dana sedikitpun yang dimiliki IW saat ini.

Dan kalau mungkin ada BISNISMAN atau PENGUSAHA yang ingin mewujudkan OBSESI IW, silakan kontak IW LANGSUNG untuk mendanai penelitian IW terhadap ENERGI 4.

Penemuan IW tentang ANGKA 4 yang membawa SIAL nantinya akan digunakan untuk tujuan KESELAMATAN PENERBANGAN dan aplikasi lainnya.

Tunggu kabar dari IW selanjutnya.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com