06 December 2012

Mematahkan Analisa IW

Albert Einstein - Bapak Relatifitas

IW melakukan analisa numerology secara logis dan rasional. IW melakukannya setelah mendapatkan keterkaitan antara kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 dengan tanggal penangkapannya.

Analisa numerology Pilpres 2014 merupakan rentetan analisa IW selanjutnya.

Kalau kemudian ada yang mematahkan analisa IW tentang siklus Presiden Indonesia, silakan,. IW TIDAK keberatan sama sekali. IW sadar bahwa apa yang terjadi di dunia ini, relatif, seperti yang disampaikan oleh Albert Einstein dengan teori relatifitasnya.

Bahkan RAMALAN PRABU JOYOBOYO saja bisa dipatahkan oleh Gus Dur. Gur Dur merubah ramalan Prabu Joyoboyo dari kata NOTO NOGORO menjadi NOTO GORONO!

Siapa saja, Calon Presiden yang akan bertanding pada Pilpres 2014, punya potensi mematahkan analisa IW di blog ini seperti Gus Dur. Hanya saja yang perlu diketahui, seberapa kuat Calon Presiden itu memiliki kemampuan sekelas Gus Dur yang bisa mematahkan ramalan Prabu Joyoboyo!

IW melakukan ini tidak tendensius, memihak pada personal. IW bekerja secara PROFESIONAL.

Fakta yang ada dibeberkan dengan jelas. Analisa yang dilakukan juga BLAK-BLAKAN. Jadi ikuti saja perkembangan numerology Pilpres 2014 hanya di blog ini, NGGAK ADA DITEMPAT LAIN !

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com