25 December 2012

Studio 4 TransTV Terbakar

Evakuasi karyawan TransTV yang pingsan akibat kebakaran.
Posted: 08/03/2004 08:27 - Liputan6.com:
Liputan6.com, Jakarta: Studio 4 TransTV di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, terbakar, Ahad (7/3) malam. Penyebabnya adalah hubungan pendek arus listrik pada pendingin ruangan. Musibah ini menimbulkan gumpalan asap tebal sehingga sejumlah karyawan mengalami sesak napas. Bahkan, 11 orang di antaranya pingsan. Petugas keamanan TransTV melarang wartawan masuk ke dalam lokasi. Para kru televisi swasta tersebut akhirnya cuma bisa menyaksikan kebakaran dari luar.

Musibah serupa juga menimpa sepuluh ruangan di Mes Departemen Dalam Negeri di Kampung Bali IX RT08/RW09, Tanahabang, Jakarta Pusat. Api tidak hanya menghanguskan harta benda tapi juga membakar ijazah dan surat keputusan kepegawaian. Hingga dini hari tadi, 59 orang dari 13 keluarga mengungsi ke rumah dinas lurah Kampung Bali, tak jauh dari lokasi kebakaran [baca: Mes Depdagri di Tanahabang Terbakar].(SID/Rahmat Supana, Zulkarnain, Theopillus Sandi, dan Joni Markos).

Sumber: Liputan6.com

Sudah baca? Itu terjadi pada tahun 2004. Dengan terbakarnya Studio 4 TransTV, Komisaris Utama Chairul Tanjung meminta supaya Studio 4 diganti menjadi Studio 3A. He he he....

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com