13 December 2012

Orang GILA

Warung IW diganggu ORANG GILA yang berpakaian muslim


Entah apa yang terjadi dengan anak manusia ini. Mungkin stress dengan cobaan hidup yang dialaminya. Berat sekali kenyataan hidup yang dialami oleh orang ini hingga mengalami depresi yang akut.

Orang gila sebutan bagi mereka yang tidak kuat menghadapi kesulitan hidup. Hidup ini memang tidak mudah, perlu pengalaman untuk dapat mengatasi kesulitan hidup.

Orang gila yang sering mengganggu warung IW, dulunya hanya memakai celana pendek. Sekarang orang gila ini mengganti kostum pakaiannya. Dia menggunakan kostum orang Arab. Dengan sorban dan pakaian muslim, orang gila ini berkeliaran di jalan.

Kadang IW tidak tega melihat orang gila itu. IW mengingat bagaimana dulu IW pernah mengalami depresi yang akut. IW menghadapi persoalan yang berat hingga nyaris bunuh diri.

Tetapi untunglah IW masih mampu bertahan dengan cobaan yang dihadapinya. IW menganggap apa yang terjadi dulu adalah ujian naik tingkat. Dari semester kecil naik ke semester yang lebih tinggi. Dan ternyata resep itu mujarab. Sekarang IW sudah lebih baik keadaannya daripada dulu.

Nyeri pada ubun-ubun kepala IW sudah mulai berkurang. IW mengimbangi nyeri itu dengan tertawa, dengan sharing pengalaman terutama di blog ini. Manjur juga resep IW.

Jadi kalau Anda mengalami hal yang mirip dengan IW, JANGAN PERNAH PUTUS ASA! TUHAN MEMBERI KITA KEMAMPUAN UNTUK BERTAHAN HIDUP! PERCAYALAH DENGAN KEKUATAN TUHAN!