13 December 2012

Tidak selamanya kita susah

Hari ini IW dan keluarganya makan fried chicken.


Tuhan tidak akan membuat umatnya sengsara terus menerus. Kita juga HARUS ikhtiar supaya penderitaan yang kita alami bisa berubah. Kalau kita hanya mengeluh saja, PERCUMA! Tidak ada orang yang akan membantu orang yang mengeluh terus menerus.

Bangkit dari kesusahan, bangkit dari kesulitan hidup, apapun caranya, pasti Anda dapatkan.

IW begitu susah dalam hidupnya hingga harus menjadi PEMULUNG. Tetapi dengan SABAR dan TABAH, IW menjalani hidup ini dengan semangat tinggi.

Kalau kita sering memposting tentang kehidupan IW dan keluarganya yang setiap hari makan seadanya, itu kenyataan. IW dan keluarganya hanya makan nasi dengan lauk seadanya. Bisa nasi dengan ikan asin dan sambal, bisa dengan pindang, bisa dengan tahu dan tempe atau hanya makan nasi dan garam!

Kian hari, warung IW mulai dikenal orang, mereka suka dengan Siomay Lengkong dan Yam Mie yang LEZAT. Dengan keadaan itu, otomatis pendapatan IW naik.

Ketika omset IW naik, ada sedikit keuntungan, IW menyisihkannya untuk memasak makanan yang lebih baik.

Hari ini, IW dan keluarganya bisa makan FRIED CHICKEN. Makanan fast food kegemaran orang Amerika.

IW memang punya resep FRIED CHICKEN yang setara dengan Kentucky Fried Chicken. IW telah melakukan experimen dengan makanan itu.

Sambil melakukan experimen, IW berharap bahwa suatu saat nanti kalau bisa membangun sebuah restorant yang representatif, IW akan menambah menu fried chicken selain Siomay, Yam Mie dan Bakso Mlotot di restorannya.

Semoga terwujud cita-cita IW...