29 November 2012

Warung IW lagi sepi

Pepohonan disekitar warung IW


Bagaimana sih kalau warung IW lagi sepi? Sedih nggak?

IW sengaja merekam video ketika warung IW lagi sepi. Kalau lagi sepi, rasanya capek banget nunggu orang yang mau beli.

Nah biar nggak penasaran lihat aja warung IW ketika lagi sepi. Bagaimana rasanya kalau punya warung yang lagi sepi.

Walaupun sepi tetapi lingkungan sekitar yang hijau, angin yang semilir dan bersih membuat IW betah menunggu pelanggannya membeli Siomay atau Yam Mie yang telah menjadi icon kota Lengkong.

Ni dia video yang direkam IW saat warung lagi sepi:

video

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com