13 November 2012

127-3 : SBY Celaka?




Tidak ada seorangpun manusia didunia yang bisa mengetahui secara persis apa yang akan terjadi esok hari termasuk apakah indikasi bahwa 127 (SBY) akan mengalami kecelakaan pesawat atau jatuh dari tampuk kepemimpinannya.

Yang ada hanyalah analisa numerology, indikasi bahwa banyak angka 127 beredar disekitar kecelakaan pesawat terbang di Indonesia sejak kecelakaan pesawat super canggih Sukhoi Super Jet 100 97004 di Gunung Salak Bogor.

Kita bersepakat bahwa analisa numerology tetap fokus pada Pilpres 2014 dengan pasangan ideal menurut numerology adalah Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung.

Kalaupun ada kejadian luar biasa terhadap 127, maka kita akan menjelaskan apa dan bagaimana dengan karier politik Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung.

Sehingga kita ingin positif thinking aja. Anggap tidak terjadi apa-apa dengan 127. Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung menjadi unggulan secara numerology karena angka mereka termasuk PERFECT.

Apakah mereka yang dimaksud oleh Bung Karno, kita tidak akan mendahului kehendak TUHAN. Biarlah TUHAN yang menentukan semuanya termasuk tentang kecelakaan pesawat terhadap 127.

Kedepan analisa numerology pasangan Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung akan lebih dipertajam lagi untuk menjawab keinginan Bung Karno, SIAPAKAH YANG DIINGINKAN BUNG KARNO UNTUK MEMIMPIN INDONESIA YANG SEDANG MORAT MARIT INI?