27 November 2012

Bagaimana SBY JATUH ?

127


Dengan banyaknya angka 127 yang muncul pada analisa IW, terutama setelah kecelakaan pesawat Sukhoi SSJ 100 97004 di Gunung Salak Bogor Jawa Barat Indonesia, IW memastikan bahwa 99% SBY (127) bakal JATUH. IW hanya memberi 1% LUCKY.

Kenapa LUCKY? Mungkin intelejen SBY telah membaca blog ini sehingga mereka mengantisipasi kejadian jatuhnya SBY. Atau SBY merubah perilakunya yang suka menzalimi rakyat. Kasus pembelian pesawat kepresidenan seharga 815 Milyar tanpa melalui proses di DPR, telah melukai hati rakyat.

Kalau SBY bisa meloloskan uang rakyat sebesar 815 Milyar tanpa lewat proses DPR, berarti bisa dong mereka mengeluarkan uang rakyat tanpa proses berbelit. Tinggal bikin surat sakti, uang berapapun bisa keluar...

Kembali pada topik kali ini, IW kemudian menganalisa bagaimana SBY bisa jatuh?

IW memberi 1% dengan cara impeacment DPR. DPR kita ini disebut MACAN OMPONG. Garang dimuka saja, penisnya IMPOTEN. Kasus Century yang akan mengimpeacment SBY, nggak pernah terjadi. Cuma GERTAK SAMBAL, biar dinilai rakyat DPR ada kerjaan. Jadi 1% saja DPR mampu mengimpeacment SBY yang LICIN kayak belut.

IW memberi 1% LUCKY karena analisa ini "BOCOR" ke telinga SBY. Dengan cara lain SBY berkelit dari analisa IW.

Walaupun demikian, SBY nggak akan mampu berkelit dengan SEJARAH. IW memberi porsi 98% SBY jatuh dari pesawat terbang. Pesawat yang mana? Pesawat yang dibeli SBY yang akan siap digunakan pada Agustus 2013? No Body Know.... Just GOD know!