14 November 2012

INDONESIA dimata NUMEROLOGY (1)




Indonesia ini negara kaya raya. Kaya beraneka ragam budaya, kaya bahasa, kaya hasil bumi dan Anda pasti sudah tahu bahwa negara kita KAYA dengan KORUPSI. Kita boleh bangga loh... meskipun dikorupsi habis-habisan tetapi kita masih hidup!

Nah, dimata numerology, Indonesia ini sebagai sebuah grafik seperti diatas. Dari nama, IW melukiskan bahwa mereka yang memimpin negara ini, akan terpengaruh dengan nama INDONESIA.

Dari awal bertugas, seorang Presiden akan bekerja dengan keras, ini ditunjukkan pada grafik yang tinggi pada panah hijau diatas. Kemudian menurun hingga stabil pada tengah-tengah jabatan sebagai Presiden.

Diakhir masa jabatan, seorang Presiden di Indonesia kemudian "digoyang" dengan segala cara sehingga Presiden harus bekerja keras mempertahankan tampuk kepemimpinannya. Tetapi kemudian Presiden akan jatuh.

Bila seorang Presiden terpengaruh dengan karakter nama Indonesia maka grafiknya akan seperti itu. Yang perlu dicermati adalah pada akhir masa jabatan. Sering seorang Presiden GAGAL menstabilkan diri sehingga kemudian jatuh.

Kayaknya gitu aja analisa numerology terhadap nama INDONESIA. Kemudian siapa yang mampu mengikuti irama karakter INDONESIA. Tunggu analisa yang akan dilakukan oleh IW!