17 November 2012

Cut Tari meninggal dunia

Cut Tari Yang Cantik





Cut Tari Kesayangan
Cut Tari yang cantik pernah diisukan meninggal dunia pada 2011 yang lalu. Saat itu Cut Tari sedang syuting. Namun ternyata kabar meninggalnya Cut Tari hanya HOAX saja.

Sedang Cut Tari yang ini berbeda. Dia hanyalah seekor kucing kesayangan keluarga IW. Entah bagaimana, Cu Tari, nama seekor kucing milik IW perangainya berubah. Nggak mau makan dan diam saja. Tidak seperti biasanya yang lucu.

Cut Tari adalah seekor kucing betina. Cantik, gesit, lincah dan lucu. Meskipun kucing betina tetapi Cut Tari agak sedikit TOMBOY. Berani kalau lagi berkelahi dengan kucing tetangga.

Cut Tari juga sempat menghebohkan blog ini dengan adegan mesumnya yang sempat diabadikan oleh IW. Rating blog ini naik tajam karena adegan mesum Cut Tari dengan kekasihnya.

Namun semua itu sudah tidak bisa kita nikmati lagi karena sejak perangainya berubah, entah sakit atau apa, Cut Tari diketemukan sudah tidak bernyawa lagi dibawah sebuah pohon mangga.

Cut Tari dikebumikan pada 14 November 2012. Semoga arwahnya tenang. Engkau pernah membahagiakan keluarga IW. Selamat jalan Cut Tari... kucing tersayang...