15 November 2012

INDONESIA dimata NUMEROLOGY (2)




Setelah IW menjelaskan bagaimana karakter INDONESIA, sekarang IW akan menjelaskan bagaimana bila Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung memimpin negara ini.

Tahun Pertama (1):
Kinerja Prabowo Subianto tinggi, bersemangat, sementara Chairul Tanjung lebih rendah namun masih dalam orde GOOD. Saat itu Indonesia membutuhkan pemimpin yang memiliki potensi dan semangat yang tinggi.

Tahun Kedua (2):
Pada awal tahun kedua, kinerja mereka rendah, tetapi Chairul Tanjung mampu menunjukkan kinerja tinggi melampaui Prabowo Subianto.

Tahun Ketiga (3):
Chairul Tanjung tetap memiliki semangat tinggi untuk bekerja menyelesaikan pekerjaannya sementara Prabowo Subianto, berada pada titik stabil.

Tahun Keempat (4):
Pada awal tahun keempat, Chairul Tanjung semangatnya turun hingga awal tahun kelima. Nggak naik-naik, terlalu menggebu-gebu sehingga kecapaian. Begitu juga Prabowo Subianto. Kinerjanya turun hingga akhir tahun keempat.

Tahun kelima (5):
Setelah mereka terengah-engah bekerja keras, pada awal tahun kelima, Prabowo Subianto bangkit, sementara Chairul Tanjung sudah LOYO. Hebatnya, Prabowo Subianto mampu bangkit dari keterpurukannya demikian juga Chairul Tanjung. Mereka mampu menyelesaikan pekerjaannya meskipun dengan capaian yang biasa saja. Chairul Tanjung hanya mampu di GOOD area, ditengah, dan Prabowo Subianto justru menunjukkan kinerja yang rendah pada akhir masa jabatannya.

Namun demikian, berat memang memimpin di negara yang penuh dengan persoalan yang kompleksitasnya tinggi. Hanya orang-orang yang hebat mampu menaklukkan karakter INDONESIA tersebut.

Dengan analisa numerology ini, kita berharap bahwa Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung menjadi tahu apa yang akan dihadapi ketika memimpin negara ini.

Memang berat menjadi Presiden dan Wakil Presiden tetapi dengan mengetahui karakter INDONESIA, maka mereka akan mencari solusi terbaik agar tidak terpuruk pada akhir masa jabatannya.

Tunggu analisa lanjutan bagaimana dengan tanggal kelahiran INDONESIA. Tetaplah di blog ini nggak ada ditempat lain!