19 November 2012

Presiden RI 2014: Budiono atau Prabowo ?

(B/2)oediono

Ketika pertama kali melakukan analisa numerology Pilpres 2014, dengan keadaan IDEAL, IW mendapatkan angka 7 yang akan menggantikan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

IW yakin bahwa dalam keadaan IDEAL, Prabowo Subianto PASTI menduduki jabatan tertinggi di Republik ini sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2014.

Namun kemudian IW terkejut dengan analisa numerology terhadap kecelakaan pesawat terbang beruntun yang terjadi sejak kecelakaan Sukhoi SSJ 100 97004.

Banyak angka 127 berkeliaran mengitari perhitungan numerology yang dilakukan IW.

Setelah diterjemahkan kedalam pythagorean, angka 127 mendekati huruf SBY. Dan setelah itu banyak keraguan pada diri IW, apa yang akan terjadi dengan 127?

IW kemudian mengambil jalan tengah. Dalam keadaan IDEAL, tidak terjadi FORCE MAJOR, kejadian diluar perhitungan, Prabowo Subianto adalah kandidat yang diunggulkan secara numerology. Bung Karno menunjuk angka 7 dan Prabowo Subianto memiliki angka 7 yang SEMPURNA.

Kemudian dalam keadaan TIDAK IDEAL, perhitungan IW akan berubah sesuai keadaan. Bila benar 127 mengalami kecelakaan pesawat atau jatuh dari tampuk kepemimpinan, maka kesempatan Prabowo Subianto menjadi TIPIS.

Bung Karno tetap menunjuk angka 7 tetapi bukan nama. Angka itu adalah penjumlah terhadap angka 4 atau Megawati Soekarno Putri. Dari penjumlahan itu didapat angka 11 atau dalam numerology menjadi 1+1=2.

Angka 2 ternyata yang diminta oleh Bung Karno. Siapakah angka 2? Tak lain adalah Boediono, Wakil Presiden RI sekarang. Secara logika, kalau Presiden mangkat atau berhalangan maka penggantinya adalah Wakil Presiden.

Dan pertanyaannya, BAGAIMANA BUNG KARNO TAHU BAHWA WAKIL PRESIDEN KITA SEKARANG ADALAH ANGKA 2 ATAU BERNAMA BOEDIONO?

ANEH... memang. Banyak pertanyaan yang timbul dari perhitungan numerology IW. Yang pasti semua pertanyaan itu muncul karena angka 127.

Ada apa dengan 127 ? Tunggu kejadiannya dan analisa numerology IW.

HANYA DIBLOG INI.


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com