29 November 2012

Analisa Numerology Presiden RI


Cukup pelik analisa numerology yang dilakukan IW. Persoalan utama adalah angka 127. Dengan berhasil memecahkan misteri angka 127, analisa ini akan berhasil menentukan siapa Presiden RI pada 2014.

Sehingga fokus utama IW adalah memecahkan misteri angka 127 dengan cara menelisik angka numerology Presiden yang pernah memimpin Indonesia.

Perhatikan grafik numerology diatas, noktah dan garis HIJAU adalah karakter kelahiran mereka sedangkan noktah dan garis HITAM adalah meninggalnya mereka. Balok HIJAU menunjukkan bahwa mereka masih hidup sedangkan balok ABU-ABU adalah meninggalnya mereka kecuali pada SBY masih tanda tanya (?).

Sehubungan dengan itu, masih ingat dengan GARIS SOEKARNO dan GARIS SOEHARTO? Garis itu ditandai dengan warna MERAH dan KUNING. Garis tersebut mengelompokkan diri sesuai dengan garis komando Presidennya.

Garis Soekarno, yang meninggal adalah Bung Karno sehingga titik tersebut belum bergerak sedangkan pada garis Soeharto, yang telah meninggal adalah Gus Dur atau Abdurrahman Wahid dan titik hitam tersebut sudah bergerak.

Bagaimana selanjutnya titik-titik itu akan bergerak? Coba Anda terka sendiri...