10 November 2012

Analisa Numerology pasangan Capres-Cawapres: Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung

 
IW sudah menjanjikan bahwa analisa numerology lanjutan pada pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung menurut tanggal kelahiran mereka.

Analisa karakter mereka berdasarkan nama cukup baik, dengan arti kata, bila mereka menjadi pasangan Capres dan Cawapres, kinerja mereka cukup bisa diandalkan. Visi dan Misi mereka masih sejalan dengan adanya 2 titik pertemuan. Silakan lihat posting pada analisa numerology mereka menurut nama.

Selanjutnya IW akan menjelaskan karakter pribadi mereka menurut tanggal kelahiran. Karakter pribadi mereka bila dipertemukan nyaris sama atau sejalan. Grafik diatas menunjukkan kesamaan mereka. Ini dibutuhkan agar ketika menjalankan tugas sebagai Presiden dan Wakil Presiden, secara pribadi tidak terjadi ambisiuisme pada diri mereka. Mereka sadar bahwa menjadi Presiden dan Wakil Presiden punya track masing-masing. Tidak saling menjatuhkan dan mengunggulkan pribadinya.

Kayaknya dengan ilustrasi grafik numerology diatas, cukup jelas dan mudah dipahami.

Sekian dulu analisa numerology tentang pasangan Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung di blog ini, INGAT, analisa numerology ini nggak ada di blog lain ya... kalau ada itu COPY PASTE saja he he he

BTW, Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung belum menunjukkan RESPONS POSITIF atas analisa numerology yang dilakukan IW di BLOG ini.

Mungkin BELUM ADA YANG KASIH TAHU pada Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung ya he he he

Buktinya IW belum dihubungi oleh mereka atau utusan mereka...

Tapi nggak apa-apa, mudah-mudahan analisa numerology ini menjadi wacana menarik bagi mereka dan kita semua yang mengikuti analisa numerology oleh Mas IW.

Jelek-jelek gini, analisa ini rasional loh, nggak cuma asal bikin analisa. Ada background nya. He he he makanya jangan apriori dengan analisa Mas IW.

Lihat aja tuh analisanya pakai gaya TEKNIK.....

Oke, gitu aja met membaca dan semoga bermanfaat.....