16 November 2012

Rating Blog NAIK




Rating blog naik tajam sejak dimunculkan konten PORNOGRAFI. Lepas dari boleh atau tidak boleh, lepas dari hukum benar atau tidak benar, manusia harus bisa beradaptasi dengan keadaan. Rating blog ini HARUS TINGGI AGAR IW DAPAT BANGKIT LAGI. BANGKIT DARI KEMISKINAN.

Ketika manusia kesulitan dalam menemukan jalan hidup yang benar, manusia itu akan mencari jalan keluar dengan cara yang tidak benar.

Kajahatan marak karena semakin sulitnya kehidupan. Mencari sesuap nasi aja susahnya minta ampun, bagaimana manusia tidak melakukan kejahatan guna memenuhi kebutuhan hidupnya?

Halal atau haram? Forgeted, kenapa negara tidak memudahkan rakyatnya mencari kebutuhan hidupnya dengan mudah? Apakah yang begitu masih menjadi urusan Tuhan? Tuhan terlalu sibuk dengan banyaknya persoalan sehingga nggak sempat menangani semuanya.

Dengan begitu mengapa kita selalu melimpahkan tugas pada Tuhan? Mengapa tidak kita meringankan tugas Tuhan? Mencari makan saja menjadi tugas Tuhan, apakah kita diberi rejeki atau tidak, itu urusan Tuhan?

Manusia, manusia, kenapa banyak manusia yang hanya mementingkan diri sendiri. Membantu orang lain saja dengan pamrih, PILIH NO 1 NANTI AKU SEJAHTERAKAN KAMU. He he he kemiskinan telah menjadi komuditas kampanye! Kemiskinan rupanya ADA HARGANYA! MAHAL BOK!

Persoalan utama BANGSA ini adalah KEMISKINAN!

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com