17 November 2012

Bagaimana bila SBY Celaka?




Ada rasa penasaran diantara pengunjung blog ini. Mereka termasuk pengunjung yang "BENER". Yang nggak bener ya yang suka dengan kata-kata JOROK yang diekspos disini.

Kata-kata JOROK dan GAMBAR pornografi yang dimuat hanyalah bagian dari PROPAGANDA. Maksudnya agar Search Enginee mengalihkan perhatian ke blog ini.

Ini topik serius, harus ada yang menyampaikan pada orang-orang yang DIBAHAS di blog ini. Karena klasifikasinya SERIUS, maka kita menyampaikannya dengan analisa yang serius.

Kalaupun mereka yang serius TIDAK PUNYA EMPATI UNTUK MEMBANTU IW, semoga ALLAH mengingatkan mereka!

Oke, sekarang kita akan mengobati rasa penasaran dari pengunjung blog yang ingin tahu bagaimana bila 127 atau SBY mengalami KECELAKAAN PESAWAT atau JATUH DARI TAMPUK KEPEMIMPINANNYA?

Silakan perhatikan gambar diatas.

Soekarno TETAP menunjuk angka 7 tetapi bukan nama. Angka yang ditunjuk menjadi PENJUMLAH. Sehingga angka 4 atau (M)egawati akan dijumlah dengan angka 7 menjadi:
4+7=11 atau 1+1=2
Angka 2 adalah orang yang menggantikan SBY sebagai Presiden Republik Indonesia.

Siapakah ANGKA 2 itu? Dalam numerology angka 2 adalah (B)-(K)-(T).

Yang PALING COCOK sebagai ANGKA 2 adalah (B). Siapakah itu? ANDA SUDAH TAHU SEMUA!

Kemudian BAGAIMANA dengan NASIB Prabowo Subianto dan Chairul Tanjung? Apakah mereka akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2014-2019? Tunggu analisa lanjutan yang akan disampaikan oleh IW, numerolog Indonesia.