08 November 2012

Bagaimana Prabowo Subianto memilih Wakil Presiden




Dalam memilih Wakil Presiden, Prabowo Subianto harus jeli. Kalau asal comot hasilnya pasti tidak memuaskan.


Perhatikan grafik numerology diatas:
1. Warna KUNING adalah partner ideal karena simetris. Berbentuk kubus dengan tinggi dan panjang yang sama. Kalau dikonversi ke tegangan atau Volt DC, Prabowo Subianto memiliki tegangan 7 Volt DC sedangkan Wakil Presiden, tegangan maksimum yang diijinkan adalah 7 Volt DC.

2. Warna MERAH adalah PEAK. Artinya tegangan dengan batas diluar toleransi. Overload. Gambaran tentang overload pasti sudah bisa Anda bayangkan sendiri. Sesuatu yang overload pasti TRIP. Seperti listrik dirumah. Kalau semua nyala mulai TV Kulkas AC Lampu Seterika dll dsb maka yang terjadi adalah TRIP atau overload.

3. Dari kubus simetris berwarna kuning, kalau dibelah menjadi 2 akan mendapatkan 3,5 Volt DC. Biasanya disebut AVERANGE atau RATA-RATA.

4. Warna Hijau adalah keadaan rata-rata karakter Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto. Dalam numerology karena tidak ada angka 3,5 maka angka rata-rata yang diijinkan adalah 3 dan 4. Atau bila dirubah ke Pythagorean adalah CLU dan DMV.

Siapakah nama tokoh yang berawalan huruf CLU dan DMV, silakan Prabowo Subianto memilih sendiri karena ini adalah HAK PREROGATIF.

Kalau kita contohkan pada huruf CLU maka pilihan kita jatuh pada Chairul Tanjung. Sedangkan DMV silakan pilih sendiri.