09 March 2013

Statistik Pengunjung Blog Mulai NAIK

Statistik Pengunjung Blog Mulai Naik
Sejak redaksi merubah tampilan blog dari template DINAMIS ke template HTML, pengunjung blog yang tadinya tembus di angka 5000 per hari, setelah pergantian tampilan ke HTML, pengunjung blog turun draktis.

Ketika memulai template HTML, pengunjung blog hanya sekitar 1000 saja.

Namun demikian lambat laun, pengunjung blog yang tadinya terbiasa dengan template DINAMIS, sejak mereka mengunjungi blog ini dengan tampilan HTML, sedikit demi sedikit pengunjung blog mulai menunjukkan kenaikan.

Dari angka 1000 pengunjung per hari, naik menjadi 1700 per hari. Walaupun kenaikannya tidak signifikan tetapi kami turut bersyukur bahwa perubahan template ini mulai bisa diterima oleh pengunjung blog.

Sebelumnya kami mengucapkan maaf atas ketidaknyamanan ini karena kami harus merubah template DINAMIS menjadi template HTML.

Perubahan itu dilakukan dengan TERPAKSA karena ternyata template DINAMIS tidak mendukung tampilan yang bagus.

Kita selain menjual cerita IW, kita juga ingin bahwa jualan kita juga bagus. Kita menjual cerita dalam format yang layak untuk dinikmati.

Sekian prakata kami, terimakasih atas kunjungan dan sedekah Anda di blog ini. Semoga amal ibadah Anda pada IW mendapat balasan PAHALA yang berlipat dari Sang Maha Kuasa. Amin.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com