21 March 2013

IW membutuhkan uluran tangan Anda dengan sedekah / infaq Anda

Bisakah 50 Klik Iklan tercapai ???

Sejak terpuruk IW berjuang keras, bangkit dari keterpurukannya. IW berusaha bangkit dengan berbagai cara, mulai membuka service kompor LPG keliling, membuka warung nasi, membuka kios buah-buahan, berjualan kue keliling di sekolah-sekolah dan kini IW membuka warung Siomay, Batagor, Yam Mie dan Es Blender di Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Usaha IW tidak sia-sia. Dengan warung Siomay, Batagor, Yam Mie dan Es Blender, sedikit demi sedikit kebutuhan hidup IW dapat teratasi walaupun sebatas mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari.

Bila saat hujan tiba, penjualan dari warung Siomay, Batagor, Yam Mie dan Es Blender, turun hingga 50%.

IW kalut dengan keadaan itu. IW terpaksa mengemis di internet. Memohon uluran dan bantuan Anda.

Saat ini kebutuhan hidup IW dapat terpenuhi dengan bantuan anak pertamanya yang sudah bekerja. IW mendapat subsidi dari anaknya itu sebesar Rp 750.000,- per bulan.

Walaupun IW mendapat subsidi, IW tidak ingin membebani hidup anak-anaknya. Dan sebagai seorang ayah, IW punya tanggung jawab, IW sudah berusaha dengan sekuat tenaga agar kebutuhan hidup anak-anaknya dapat terpenuhi termasuk yang utama adalah kebutuhan sekolah anak-anaknya.

IW berusaha keras agar subsidi dari anak pertamanya berkurang sedikit demi sedikit. Anak pertama IW juga punya masa depan yang harus IW pikirkan.

Hanya dengan cara ini, IW berharap uluran tangan Anda. IW mengharap belas kasihan Anda.

RP 750.000,- per bulan bukanlah nilai kecil bagi IW. Dengan pendapatan RP 25.000,- per hari dari berjualan Siomay, itupun kalau sedang ramai, darimana IW mendapatkan uang sebesar RP 750.000,- per bulan untuk menutupi biaya kebutuhan hidup keluarga IW ?

Kalau dihitung per klik iklan yang bernilai RP 500,- maka uang RP 750.000,- bernilai sekitar 1500 Klik Iklan Google Adsense per bulan.

Dengan 1500 Klik Iklan per bulan, maka rata-rata per hari sekitar 50 Klik Iklan.

Mungkinkah bakal tercapai setiap hari 50 Klik Iklan ?????

Dari statistik blog terdapat sekitar 600 pengunjung yang datang per hari ke blog ini. Namun demikian hingga saat ini baru tercapai sekitar 1% yang mengklik iklan.



Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com