17 March 2013

Rencana Hidup IW

Mereka Harus Bahagia di Hari Tuanya
Setiap orang punya rencana dalam hidupnya. Apakah rencana itu bisa jalan atau tidak tergantung perjuangan orang yang punya rencana itu.

Tak terkecuali dengan IW. IW punya rencana hidup :
1. Recovery ekonomi keluarga.
2. Membuat Yayasan Pensiun Orang Tua Miskin

Kedua rencana hidup IW akan dijelaskan dibawah ini :
1. Dengan recovery ekonomi, IW berharap dapat BANGKIT dari keterpurukannya yang panjang. IW berusaha keras agar Warung Siomay nya dapat menopang hidup IW dan keluarganya. Banyak cara yang telah dilakukan IW. Anda semua sudah mengetahui suka dan duka IW membangun sebuah Warung Siomay di pinggir jalan raya Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia. IW membangun Warung Siomay di depan kantor POS Lengkong Nganjuk Jawa Timur Indonesia.

Bagi hampir semua orang pernah merasakan bahwa memulai adalah sesuatu yang PALING SULIT. Tidak mudah memulai hal yang BAIK. Tetapi dengan kesabaran dan ketegaran IW menghadapi persoalan yang menghadang dengan hebat, IW hanya PASRAH pada Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan menyerahkan semua nasibnya pada Nya. IW hanya bisa PASRAH karena TIDAK ADA DAYA untuk SEGERA BANGKIT dari keterpurukannya. IW hanya bisa berdoa dalam hati "Insyaallah Ada Jalan".

Recovery ekonomi yang dilakukan IW, hingga kini masih jalan ditempat, tetapi kadang juga bisa melangkah setapak demi setapak. Namun demikian IW masih bersyukur bahwa keadaan ekonomi IW masih LEBIH BAIK daripada hari-hari sebelumnya. IW juga bersyukur bahwa meskipun mendapat cobaan berat, masih ada orang lain yang mendapat cobaan hidup LEBIH BERAT daripada IW.

2. Hasil renungan IW selama berjualan di pinggir jalan, menjadi pedagang kaki 5 (PK5), membuat pemikiran IW lebih peka terhadap keadaan sosial masyarakat.

Bagaimana IW menghadapi keadaan Warung yang sepi, ternyata saat itu sedang musim paceklik dll. IW juga sering menjumpai dijalanan banyak sekali orang-orang yang lebih terpuruk daripada IW. Terutama mereka yang sudah lanjut usia atau LANSIA. Dengan balutan pakaian seadanya, mereka datang ke Warung IW untuk meminta sedekah. Dan IW hanya bisa memberi sedikit dari keuntungan penjualan hari itu.

IW MASGUL ketika hanya bisa memberi sedikit dari sebagian rejeki yang didapatkannya dari berjualan Siomay Lengkong.

IW ingin memberi mereka dengan dana yang lebih, tetapi apa daya, keadaan ekonomi IW yang masih morat marit membuat IW kelimpungan dengan keadaannya hidupnya.

Tetapi IW tidak mau menyerah dengan keadaan ekonominya yang sedang morat marit. IW akan berusaha lebih keras lagi dengan harapan bisa memberi orang tua yang menjadi pengemis di jalanan dengan dana yang agak lebih banyak dari sebelumnya.

Rencana IW apabila recovery ekonominya sudah agak membaik, IW akan mengalihkan sedekah / infaq yang Anda sampaikan melalui GOOGLE Adsense pada IW untuk ORANG TUA MISKIN di Indonesia.

IW juga punya OBSESI besar dalam hidupnya. Insyaallah kalau dana sedekah / infaq yang Anda sampaikan untuk IW sudah mencukupi maka IW ingin menyalurkannya untuk ORANG TUA MISKIN DI SELURUH DUNIA.

Mudah-mudahan rencana IW kedepan dapat berjalan dengan baik, dan untuk itu IW membutuhkan DUKUNGAN ANDA SEMUA di blog ini.

Dan ketika Anda bersedekah di blog ini, Anda sudah bersedekah / berinfaq. Itu semua akan disalurkan IW untuk ORANG TUA MISKIN TANPA memandang SUKU, RAS dan AGAMA !

Mengapa IW konsern dengan ORANG TUA MISKIN ?

Jawabnya sederhana, IW ENGGAK TEGA MELIHAT MEREKA MENGEMIS, MENJADI PEMINTA-MINTA, MEMINTA BELAS KASIHAN ORANG LAIN !

Sebagai anak muda, sebagai generasi muda, kita harusnya KONSERN dengan penderitaan mereka.

MEMANG TIDAK ENAK MENJADI ORANG MISKIN !

Selanjutnya agar rencana IW dapat dilegalkan oleh negara, maka IW akan membentuk Yayasan yang bernama Yayasan PENSIUN ORANG TUA MISKIN.

Dengan legalitas itu, IW bisa lebih konsern dalam menangani orang tua yang kurang beruntung dalam hidupnya.

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com