09 March 2013

PRABOWO dan JOKOWI adalah unggulan Capres Analisa Numerologi IW

Angka 1 dan 7 adalah UNGGULAN ANALISA IW
Sejak IW menemukan analisa pergantian Presiden di Indonesia, IW mengunggulkan 2 angka. Yaitu angka 7 dan angka 1. Angka 7 dalam numerologi adalah huruf G-P-Y sedangkan angka 1 dalam numerologi adalah huruf A-J-S.

Siapakah mereka?

IW tidak ingin memihak kedua angka tersebut atau 6 huruf yang muncul tetapi IW hanya memberi gambaran bahwa Presiden yang akan memimpin Republik Indonesia pada 2014 adalah angka 7 atau 1.

Kepastian siapa yang akan terpilih pada 2014, tergantung dari NASIB Presiden Republik Indonesia sekarang ini yaitu Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY.

Kalau SBY TIDAK JATUH maka peluang Prabowo Subianto BESAR untuk memimpin negara ini tetapi kalau SBY JATUH, maka peluang BESAR ada pada JOKOWI. Tetapi peluang JOKOWI menjadi RI 1 juga tergantung pada Megawati. Apakah Megawati mengijinkan JOKOWI mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014 ?

Jokowi mempunyai peluang BESAR untuk TERPILIH menjadi Presiden RI pada 2014.

Catatan: Kalau Anda kurang paham dengan grafik diatas, silakan simak analisa numerologi yang dilakukan IW pada posting sebelumnya hanya di blog ini.

Selain itu, simak analisa polling dibawah ini :

Jokowi Paling Banyak Didukung Kaum Muda Capres 2014

Aliansi Pemuda Indonesia untuk Perubahan (API Perubahan) hari ini mengeluarkan hasil polling terkait nama-nama tokoh nasional atau pejabat negara yang layak menjadi capres versi pandangan anak muda. Dalam polling-nya, ternyata nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) masih menjadi nama yang paling populer di kalangan anak muda. Hasilnya, Jokowi pun menempati hasil tertinggi di hasil polling tersebut. "Dari hasil resume, anak muda menginginkan perubahan," ujar Ketua Umum API Perubahan, Salman Dianda Anwar, dalam acara Kaum Muda Indonesia Ingin Perubahan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Senin (3/12/2012).

Jokowi memenuhi sejumlah kriteria layak menjadi capres 2014. Kriterianya ialah kepemimpinannya diyakini memiliki ketegasan dalam memimpin dan mampu dekat dengan rakyat dengan cara turun langsung ke lapangan. "Selain itu, sebagian responden memilih umur capres, yaitu 41 sampai 50 tahun," tutur Salman. Jokowi mendapatkan skor tertinggi, sebesar 37,4 poin, diikuti Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan skor 10,3 di urutan kedua. Sementara mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla hanya mendapatkan skor 6,5 poin.

Sumber : KOMPAS

Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com