26 March 2013

Serangan ke LAPAS Cebongan Sleman Jogjakarta dilakukan "OKNUM" Kopassus !

Kopassus pelakunya, PASTI !

Media atau organisasi lembaga HAM manapun di dunia, pastinya akan berkata seperti itu ! Pasti OKNUM Kopassus ! Itulah yang ada dalam pikiran mereka. Lagi-lagi OKNUM.

Yang bisa melakukan serangan terorganisir seperti itu hanya pasukan khusus !  Kalau infanteri atau Armed gayanya beda. Mereka main gempur, dobrak, hancurkan, bakar dll, KASAR mainnya!

Kalau pasukan khusus, HALUS, SILENT, dan mereka sudah terbiasa dengan waktu. Target waktu adalah kunci suksesnya serangan. Mereka dibekali data, apa yang akan terjadi bila waktu yang direncanakan meleset !

Dengan motif yang sudah terang-terangan kayak gitu aja, Pangdam IV Diponegoro masih melindungi OKNUM tersebut.

Enggak salah Pangdam IV Diponegoro! Selain mereka adalah bagian dari TNI AD, mereka adalah Kesatuan Pasukan Elite Indonesia !

Hanya gara-gara menghakimi 4 orang sipil (1 mantan pecatan Polri) di LAPAS Cebongan Sleman Jogjakarta, kemudian nama baik Kopassus RUSAK didunia Internasional !

So What ?

Mendesak digelar peradilan khusus mengungkap kasus penembakan di LAPAS Cebongan Sleman ?

APA KATA DUNIA ?

Amerika dengan NATO nya BAKAL kasih EMBARGO SENJATA LAGI ! Pendidikan Perwira Kopassus bakal dievaluasi lagi, CAPEK DEH !

PIKIR DONG ! Demi Negara dan Bangsa atau demi 4 pembunuh anggota Kopassus ?

Tapi, pikir-pikir, capek juga TNI, masalah Kopassus terkait HAM 98 belum selesai, kena kasus serangan ke LAPAS Cebongan Sleman, HAM lagi !


Referensikan Blog Ini dengan nama domain : www.kisahhidupiw.blogspot.com