12 June 2012

Kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet SSJ 100 adalah KARMA? (2)

Rupanya cerita tentang pembuatan helikopter pada tengah malam yang dilakukan IW selama 40 hari 40 malam membuat penasaran penyuka blog ini dan menjadi rating cerita tertinggi di blog kontroversial ini.

Terus terang,dimanapun dibelahan dunia manapun, belum ada blog yang kontroversial seperti blog ini.Bukan kita bermaksud menyombongkan diri tetapi itulah kenyataan yang ada.Rating blog ini tercatat lumayan tinggi dengan angka 22 dari seluruh blog di dunia ini pada penyedia layanan rating blog di Alexa.

Berita soal kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 dengan nomor ekor SSJ100-97004 pada tanggal 9 Mei 2012 pukul 14.30 di gunung Salak Bogor telah menjadi headline bagi hampir seluruh berita di media Indonesia.Bahkan terkesan media massa di Indonesia telah melakukan ekplorasi atas kepedihan korban dan keluarga korban pesawat Sukhoi Super Jet 100 untuk mengangkat rating medianya dan mempertinggi oplah jualan medianya untuk mendapatkan keuntungan uang semata.Naif...

Dan betapa pedihnya mereka-mereka yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 tersebut setelah diberitakan di media massa.

Kami sebagai redaktur di blog ini juga punya empati yang besar atas tragedi tersebut sehingga kita menyetop pemberitaan tentang ada apa dibalik pembuatan helikopter berwarna hitam kelam sebelum kejadian kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang menewaskan 13 pramugari Sky Aviation 1 orang manager Teknik Sky Aviation 2 orang kru News TransTV yang terjadi pada penerbangan ke 2 pada hari itu dan diawaki oleh 8 orang dari Rusia.

IW telah menolak keras bahwa kecelakaan yang terjadi pada pesawat Sukhoi Super Jet 100 merupakan KARMA dari Sang Khaliq terhadap TransTV.

Justru sebenarnya IW ingin menyampaikan bahwa IW mendapat firasat dengan membuat helikopter berwarna hitam legam pada 40 hari sebelum kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 mengalami tragedi yang mengenaskan di gunung Salak Bogor yang menewaskan 2 orang kru News TransTV.

Kalau memang dihubung-hubungkan dengan nasib dan penderitaan IW saat ini mungkin juga bisa berhubungan apalagi nasib dan penderitaan IW terjadi pada tanggal-tanggal tersebut seolah-olah sebuah peringatan pada TransTV seperti tanggal pemecatan IW pada 13 Februari 2006 serta tanggal penangkapan IW oleh Satuan Khusus Datesemen 4 Cyber Crime Polda Metro Jaya pada tanggal 13 Desember 2008 di Tuban Jawa Timur.

Ironis memang ketika IW ditangkap tanggal 13 Desember 2008 di Tuban Jawa Timur,tahukah Anda pemirsa blog ini bahwa TransTV akan menyelenggarakan PESTA ULANG TAHUN nya pada tanggal 15 Desember 2008.

Keadaan tersebut seperti sebuah hadiah bagi Wishnutama pada Chairul Tanjung.Dengan menangkap IW pada tanggal 13 Desember 2008 seolah-olah Wishnutama bangga dan memberi kontribusi pada TransTV (baca: Chairul Tanjung)."Pak CT,Imam sudah saya tangkap" begitu kata Wishnutama pada CT saat meeting bersama atau disebut Board of Meeting.

Dari sisi IW penangkapan pada tanggal 13 Desember 2008 merupakan tertawaan Wishnutama."Mam,lu punya kekuatan apa bisa melawan gue,lu gue tangkap,lu mo apa?bunuh diri aje"kata Wishnutama pada sebuah kesempatan di Shout Box.

Allah Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.Tertawaan Wishnutama pada penangkapan IW tanggal 13 Desember 2008 menjadi petaka sendiri bagi TransTV.

2 orang kru News TransTV harus menjadi korban atas kepongahan TransTV(baca: Wishnutama).

Tempat kejadian kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jat 100 di gunung Salak Bogor juga mengingatkan atas perbuatan nista yang dilakukan Wishnutama dengan mempermalukan IW di depan umum pada acara kenegaraan yang dihadiri oleh Presiden RI Megawati Soekarnoputri di Istana BOGOR yang tidak pernah dapat dilupakan oleh IW karena ketika itu Wishnutama menunjuk-nunjuk IW dan berteriak-teriak pada setiap orang yang berada di lokasi Istana Bogor.Bagaimana perasaan Anda bila hal itu terjadi pada diri Anda,pembaca blog ini.

Pedih memang,kita juga tidak sampai hati untuk mem blow up kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 di gunung Salak Bogor pada 9 Mei 2012 pukul 14.30 dan melanjutkan cerita bagaimana IW "mengadu" pada Sang Khaliq.

Pembalasan Allah telah dijanjikan pada Al Qur'an,Hadits dan kitab-kitab lainnya.Kezaliman akan dibalas oleh Allah dengan cara Nya.Walaupun yang dizalimi memiliki dosa yang sangat besar sekalipun,menurut kitab Allah,doa orang itu akan sampai secepat kilat dan tanpa ada halangan sedikitpun.

Berlakukah hal itu pada "pengaduan" IW pada Sang Khaliq?Cuman Anda,pemirsa blog ini yang dapat menilai semuanya.Apakah sebuah KARMA?Silakan Anda,pembaca blog yang dapat menjawabnya.

Kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet 100 dengan nomor ekor SSJ-97 00 4 pada tanggal 9 Mei 2012 pukul 14.30 di gunung Salak Bogor.Semoga mereka yang menjadi korban mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT serta yang ditinggalkan mendapat kekuatan dari Allah SWT.Amin.

Go Freedom....Salam Blogger....