04 June 2012

Angka 13 sial buat Wishnutama ?


Anda suka dengan mitos?Pernahkah mendengar bahwa angka 13 adalah angka kesialan?Jika Anda percaya dengan mitos tersebut,mungkin Anda benar mempercayainya.

Mau tahu dengan angka 13? tetapi sebelumnya inilah artikel yang kami pungut dari sumbernya:

WISHNUTAMA ternyata buka restoran & EO


JAKARTA: Wisnuthama Kusubandio, mantan Presdir PT Televisi Transformasi Indonesia (TransTV) dan Direktur Produksi PT Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (Trans7), memastikan akan membuka usaha sendiri setelah mundur dari posisinya.

“Saya belum ada rencana kemana-mana. Rencananya mau usaha sendiri saja," ujarnya kepada Bisnis, Kamis 19 April 2012.

Pekan lalu, dalam alasan formal pengunduran diri pria yang akrab dipanggil Tama oleh koleganya itu, disebutkan yang bersangkutan akan membangun bisnis sendiri.

Sementara itu, sumber Bisnis menambahkan Tama akan membuka restoran dan event organizer (EO). Ketika dikonfirmasi atas informasi ini, Tama tidak membenarkan sekaligus tidak membantah.

Dia sempat bekerja sebagai Supervisor On Air Promotion di PT Indosiar Visual Mandiri. Sebelumnya, Tama  menjadi Asisten Director WDHD TV Boston ketika sekolah di Military College of Vermont, Amerika Serikat.

Saat ini, Chairul Tanjung, pemilik CT Corp menggantikan posisi Wishnutama di TransTV dan Trans7 yang mengundurkan diri.

Posisi ini akan dirangkap oleh Chairul Tanjung untuk sementara. Chairul Tanjung mengendalikan Trans TV dan Trans 7) melalui Trans Corporation. (Bsi).Sumber: http://www.bisnis.com/articles/wishnutama-ternyata-buka-restoran-and-eo

Setelah Anda membaca artikel diatas,mari kita berbincang dengan IW,mantan bawahan Wishnutama yang difitnah secara keji dan kejam:

Tanya: Mas,kejar tayang nich...sorry mengganggu ya...

Jawab: Nggak apa-apa...yang penting honornya dong...naikin dikit he he he

Tanya: Ha ha ha emang kita punya duit bayarin honor Mas.Mahal khan honor Mas itu...

Jawab: Ha ha ha saya sekelas seleb jadinya.Terkenal sak dunia...

Tanya: Ha ha ha ha bener juga tuh apalagi musuhnya orang beken ha ha ha ha ha

Jawab: Oke.Jadi gimana tentang Wishnutama?Kok beritanya terlambat nich.Kejadiannya bulan April lah baru diunggah sekarang.

Tanya: Kita waktu itu khan sulit mau menghubungi Mas.Kita mau konfirmasi apakah boleh memblow up resign nya Wishnutama.Nanti kalau kita duluin Mas nggak suka khan susah.Bisa dipecat kita jadi redaktur.Lagian kalau nggak ada Mas khan kita nggak bisa nanya-nanya.

Jawab: Ha ha ha ha bisa aja.Yah kalau memang begitu ya nggak apa-apa.Nggak ada yang basi kok.Ini khan cuman cerita.Cerita itu bisa disampaikan kapan aja ya toh?

Tanya: Oke deh Mas,gimana tanggapan Mas tentang Wishnutama yang mau buka Resto dan EO?

Jawab: Dia itu meniru saya...

Tanya: Kok bisa?

Jawab: Ketika saya dipecat untuk kali kedua di PT Platinum Ceramics karena saya ditangkap Polda Metro Jaya,saya kemudian buka Resto jalanan.

Tanya: Warung gitu dong...warung Siomay...ha ha ha ha ha

Jawab: He he he kamu nonjok saya yah...

Tanya: Nggak gitu Mas,emang aslinya khan warung jalanan.

Jawab: Terserah deh he he he intinya Wishnutama khan hampir setiap hari memonitor blog ini.Makanya dia tahu dan belajar banyak dari pengalaman saya.

Tanya: Ha ha ha ha bener tuh Mas.Tapi bagus Wishnutama belajar dari Mas.Jadi Mas masih dianggap guru .Terus katanya Wishnutama mau masuk Google TV.Komentar Mas?

Jawab: He he he Alhamdullillah kalau cerita     disini jadi referensi Wishnutama.Nah soal ke Google TV,mungkin ya mungkin tidak.Tapi indikasinya begini.Ketika ada berita Wishnutama mau ke Google TV,mungkin ada kedekatan dengan managemen Google sehingga ketika saya searching blog ini di Google,kalau kita nulis kata yang mau di searching khan otomatis muncul tuh kata itu...eh blog ini nggak pernah tampil.Coba aja ketik "transtvnews" gitu,nggak muncul kata itu.Terus kemudian entah bagaimana tiba-tiba bisa muncul tetapi ketika kata itu diklik yang muncul situsnya "transtvnews.co.id".Blog ini dulu sebelum ada berita kedekatan Wishnutama dengan Google,kalau kita searching di Google selalu blog ini menjadi urutan kedua setelah situs "transtvnews.co.id" namun setelah kabar Wishnutama mau masuk ke Google TV eh blog ini nggak muncul sama sekali.Baru kalau kita nulis lengkap kata "transtvnews.blogspot.com" atau "blog transtvnews" nah baru tuh muncul blog ini di mesin pencari Google...Blog ini kayak diblokir di Google gitu...

Tanya: Bener tuh Mas,saya juga mengalaminya tapi ada apa gerangan?

Jawab: Nah tu dia.Kok Google diskriminasi begitu yah padahal itu perusahaan kelas dunia.

Tanya: Mungkin ada indikasi Wishnutama lapor ke Google kali Mas atau Wishnutama mungkin lagi nego sama Google dengan syarat blog ini di blokir kali....

Jawab: Pastinya sih.Dia nggak terima di kabarkan disini.

Tanya: Nanti Blogger melakukan hal serupa terhadap blog ini Mas?

Jawab: Yah mestinya mereka mempelajari lebih dalam.Ada apa dengan blog ini.Apa yang terjadi didalam blog ini.Kita disini khan cuman cerita.Mau terima atau tidak cerita saya khan urusannya lain.Kalau nggak terima ya pakai pikiran dewasa dong.Berbaik-baik atau bagaimana lah jangan main lapor aja.Mana hasilnya lapor ke Polda Metro Jaya?Polisi disana malah bingung nagkap saya.Dan akibatnya fatal toh,saya dipecat dari tempat kerja.Sekarang jualan Siomay jadinya.

Tanya: Mungkin ada hikmahnya Mas...

Jawab: Iya juga sih tapi saya susah jadinya...

Tanya: Berakit-rakit ke hulu,berenang-renang nggak nyampe-nyampe Mas....

Jawab: Ha ha ha ha bisa aja kau ini.

Tanya: Mas,kabarnya Wishnutama resign pada tanggal 13 April 2012.Komentar Mas?

Jawab: Saya dulu dipecat Wishnutama pada tanggal 13 Februari 2006.

Tanya: Loh kok sama tanggalnya 13?

Jawab: Terus saya ditangkap Polda Metro Jaya tanggal 13 Desember 2008.

Tanya: Tanggalnya juga 13 Mas?

Jawab: Emang apes tanggal itu....

Tanya: Ha ha ha ha kena tanggal apes juga Mas?

Jawab: Ya lah.Sial saya tanggal 13 Februari dipecat Wishnutama eh si Tama resign dari TransCorp tanggal 13 April.

Tanya: Kena KARMA Mas tuh...kualat Mas Imam ha ha ha ha ha

Jawab: He he he nggak tahu lah.Allah itu Maha Adil.

Tanya: Mas yakin Wishnutama resign?

Jawab: Nggak...

Tanya: Kok jawabnya aneh?

Jawab: Waktu saya dipecat Wishnutama,saya diatur supaya bahasanya mengundurkan diri,terus saya dapat kompensasi 4 bulan gaji dibayar tiap bulan...

Tanya: Dicicil ha ha ha ha ha

Jawab: Iya pesangon kok bayarnya dicicil.Tau deh.

Tanya: Terus...

Jawab: Nah perusahaan CT itu perusahaan brengsek.

Tanya: Loh kok bisa?

Jawab: Waktu di penjara Polda Metro Jaya saya sempat kenalan dengan seorang mantan karyawan Bank Mega.Dia masuk penjara Polda Metro Jaya karena sangkaan pemalsuan dokumen tapi nggak dengan Bank Mega tapi setelah dia resign dari Bank Mega.

Tanya: Kasusnya di Bank Mega?

Jawab: Beda prinsip dengan atasannya.Terus dia dipaksa mengundurkan diri.

Tanya: Sama dong kasunya dengan Wishnutama?Bahasanya mengundurkan diri gitu?

Jawab: Kurang lebih begitu.CT itu pelit nya nggak ketulungan.Pernah Pakar Telematika yang jadi staf ahli Polda Metro Jaya,namanya Judith MS Lubis,cewek sih cantik loh,dia itu juga Ketua Asosiasi Warnet se Indonesia,Judith pernah ngomong sama saya saat interogasi saya di ruangan Kanit 4 Cyber Crime Polda Metro Jaya.Begini dia bilang:"CT itu punya hutang sama teman gue,6 milyar,eh sampe sekarang nggak mau bayar loh".

Tanya: Gile,terus...

Jawab: Saya kaget mendengar statemen Judith.Weleh weleh kualat dia suatu saat nanti.

Tanya: He he he he Mas kok sekarang jadi semangat lagi.

Jawab: Katakan sejujurnya.Orang kita suka dengan bahasa yang berbudaya,santun,sopan,intelek tapi coba lihat seorang intelektual Anas Purbaningrum ternyata SEORANG KORUPTOR yang santun,intelek,sopan dan berbudaya.Apa salahnya kalau kita bicara blak-blakan.Katakan sejujurnya...

Tanya: Itu khan budaya Jawa Mas...

Jawab: Budaya Jawa itu baik,orangnya yang brengsek.

Tanya: Ha ha ha ha jadi mau diterusin nich.Poinnya khan Wishnutama pastinya "mengundurkan diri" supaya tidak terkuak ketidakcocokan antara CT dan Wishnutama khan?

Jawab: Saya sudah dengar waktu dipenjara kalau CT mulai nggak suka dengan Tama.Tapi saya diam saja.EGP.

Tanya: Terus dengan orang-orang yang ditinggalkan Wishnutama?

Jawab: Kalau diibaratkan sebuah bangunan bertingkat.Ada tiang utama dan tiang penyangga.Kalau tiang utama runtuh maka pastinya tiang penyangganya juga bakal runtuh.Ya tinggal waktu saja sih....he he he he

Tanya: Ha ha ha termasuk Azuan Syahril DKK bakal tersingkir dong Mas...

Jawab: Kayaknya sih he he he saya nggak mikir mereka.Saya mikir diri sendiri aja sudah susah...

Tanya: Lagi-lagi mereka bakal kualat Mas deh...

Jawab: Saya ini bidannya TransTV.Bidan yang membantu persalinan bayi TransTV.Eh kok ditendang-tendang.Kalau saya sih nggak apa-apa.Yang doakan kualat khan istri saya,anak-anak saya,keluarga besar saya,famili saya,tetangga saya,teman-teman saya...tuh berapa kepala yang bakal doain kualat....

Tanya: Ha ha ha ha oke deh Mas kayaknya panjang wawancara kita kali ini.Kita sudahin dulu yah nanti kita unggah lagi yang up to date.Cauw.....