02 August 2012

Wishnutama sedang GALAU setelah Resign


Galau, kata yang lagi trend saat ini apalagi setelah diucapkan oleh seorang Taufik Kiemas yang menyindir 127 yang tidak lain adalah seorang Presiden Republik Indonesia.

Galau sekarang ada dimana-mana. Metro TV juga mengangkat kata yang trend itu dengan menyajikan program Galau Nite.

Entah siapa yang memulainya lebih dulu, yang jelas GALAU begitu populer dan memiliki rating tertinggi dari kosa kata dalam bahasa Indonesia.

Sebelum GALAU, ada juga kata yang trend yang diucapkan oleh Megawati Soekarnoputri yaitu (sorry lagi lupa nich he he he). Selain itu banyak juga tokoh-tokoh yang mempunyai kosa kata masing-masing sebagai trend seperti Soeharto dengan kata daripada, semangkin, dan akhiran-ken, atau Harmoko yang mempunyai trend kata "atas petunjuk Bapak Presiden". Dan begitulah trend kosa kata, kata mudah mengingatkan kita pada tokoh-tokoh itu.

Nah, kali ini kita akan mengangkat kata GALAU untuk melekatkan pada Sang Pemimpin yang sedang jatuh, Wishnutama Mantan Pecatan Direktur Utama Trans CORP, perusahaan media milik Chairul Tanjung.

Ketika seseorang berada diatas, diatas roda kehidupan, seseorang akan melihat kehidupan itu istilahnya line of side, lempeng, kata orang Betawi.

Dengan pandangan yang tidak terhalang, seseorang akan mudah menginjak-injak kehidupan orang lain.

Namun ketika roda kehidupan itu berputar, orang itu kemudian tergelincir dan JATUH.

Sakit memang, namanya juga JATUH. Apalagi kalau jatuhnya karena sesuatu negatif (ini kata milik Mulan Jamela... sesuatu yang ada dihatimu... ).

Setelah kejatuhan, yang terjadi adalah GALAU. Kok nggak ada teman yang membesuk ketika sedang JATUH?

Ketika perasaan itu terus berkembang, antara menerima kejatuhan dan tidak menerima kejatuhan, seseorang kemudian stress, depresi. Pilihannya mungkin BUNUH DIRI. Kalau di Jepang, HARAKIRI.

Itulah kira-kira yang terjadi dengan Sang Pemimpin yang sekarang sedang dalam stadium GALAU. Kita tunggu saja apakah dia depresi dan kemudian BUNUH DIRI? Uh GALAU.......

Tweets

Sibuk bingung :) RT : Mas kl bole tau sibuk apa skrg yaa?